Gathering Supporter Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North sudah terlaksana pada Jumat, 2 Agustus 2024. Dalam agenda tersebut, masing-masing suporter sekolah tampak antusias dan tidak sabar untuk saling beradu kreativitas. 

Barisan suporter SMA Trimurti Surabaya (Trifosi) salah satunya. Lebih-lebih musim ini, Trimurti memperoleh jadwal tanding di Opening Party DBL East Java-North 2024 pada Kamis, 8 Agustus 2024 mendatang.

Pada laga Opening Party tersebut akan mempertemukan SMA Trimurti Surabaya dengan SMAN 6 Surabaya. Hal tersebut juga makin memperjelas bahwa Trifosi akan bertemu dengan Sixers Mania (sebutan SMAN 6 Surabaya).

Baca Juga: Hasil TM Suporter DBL Surabaya: Lebih Banyak Match, Lebih Seru Adu Kreativitas!

Naya Geraldy, ketua dari Trifosi memberikan komentarnya terkait persiapan yang sudah dilakukan oleh tim suporternya menuju opening party di DBL Arena Surabaya.

“Untuk sejauh ini persiapan kami sudah hampir selesai menuju pertandingan hari Kamis. Kami merasa siap karena progres kita juga sudah berjalan cukup lama bahkan sebelum ada informasi bertanding di opening,” ucapnya.

Meski jumlah siswa SMA Trimurti Surabaya sendiri cukup terbatas, mereka tetap bersikeras mengerahkan massa sebanyak mungkin. Mulai dari massa kelas X, XI, dan XII hingga para alumni yang akan bakal bergabung demi sekolah kebanggaan. 

“Untungnya dari kelas X yang baru ini dominan untuk inisiatif bergabung tim suporter, jadi lumayan memudahkan kita juga untuk memperbanyak massa,” tutur Muhammad Rafi Gale sebagai salah satu anggota Trifosi.

Naya dan Gale juga memberikan harapan agar tim basket, tim dance, hingga tim suporternya dapat memberikan penampilan yang maksimal untuk SMA Trimurti Surabaya yang sudah siap bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North.

Baca Juga: Kawal Sekolahmu Jadi yang Terbaik di BeAT Most Favorite Supporter DBL Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA Trimurti Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara