Laga opening Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North merupakan salah satu momen bergengsi. Bagaimana tidak. Baik para pemain maupun suporternya berkesempatan untuk menjadi yang pertama untuk unjuk gigi. 

Setelah sekian lama menunggu, suporter SMAN 14 Surabaya atau lebih dikenal dengan Fourteenation akhirnya merasakan semangat tribun opening. Menanggapi hal ini, Firhad Fisabillih, salah satu koordinator, tak bisa menyembunyikan rasa bangganya.

“Alhamdulillah, tahun ini dapet opening karena tahun-tahun lalu belum pernah, pastinya bahagia. Sejauh ini, persiapannya udah matang buat menghadapi opening,” ungkap Firhad. 

Dalam sebulan terakhir, anggota koordinator telah mendedikasikan hampir seluruh waktu demi persembahan terbaik selama DBL Surabaya nanti. Dimulai dari merancang ide konsep, persiapan mereka kini telah mencapai angka 70 persen. Tidak perlu diragukan lagi, antusiasme Fourteenation benar-benar tinggi. 

“Kita udah menyiapkan koreo 2D, 3D, 4D sama kertas. Pasti ada konsep baru yang pastinya bakal beda banget karena setiap tahun kita selalu bawa konsep baru,” tuturnya.

Baca Juga: Hasil TM Suporter DBL Surabaya: Lebih Banyak Match, Lebih Seru Adu Kreativitas!

Nggak cuma itu. Sebuah agenda rutin berupa chant class diadakan setiap minggunya. Ini menjadi usaha mereka untuk meningkatkan animo teman-teman kelas 10 yang baru saja merasakan bangku SMA. 

Firhad juga bersyukur atas kekompakan rekan-rekannya selama proses persiapan. Terlebih, dukungan dari pihak sekolah pun terus mengalir deras. Dengan begitu, ia berharap seluruh warga SMAN 14 Surabaya dapat meluangkan waktunya untuk mendukung tim sekolah tercinta.

“Kita harap bisa nribun seterusnya, bukan event DBL aja. Pokoknya harus bisa selalu ngasih massa yang banyak karena sebagai bentuk support dan kebanggan,” ucap Firhad.

Lantas, kejutan apa yang telah disiapkan Fourteenation? Saksikan hanya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North. Kompetisi ini merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL.

Baca Juga: Kawal Sekolahmu Jadi yang Terbaik di BeAT Most Favorite Supporter DBL Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 14 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!