ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kekompakan Sixers Mania saat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region

Gema suara suporter menjadi salah satu hal yang turut diantisipasi dalam gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North. Segala upaya pasti dikerahkan untuk mendukung almamater kebanggan, termasuk Sixers Manis -sebutan suporter SMAN 6 Surabaya. 

Musim ini ternyata menjadi momen spesial bagi Sixers Mania. Pasalnya, tim putri Sixers akan comeback setelah terakhir melantai pada 2019. Itu artinya Sixers Mania memiliki lebih banyak kesempatan untuk unjuk gigi kreativitas.

Menanggapi hal tersebut, Aprilia Putri selaku koordinator mengungkapkan kesiapan mereka. “Kalau dari sekolah udah 100 persen lah! Udah siap banget. Persiapan soal konsep dan koreo juga udah dimulai dari beberapa bulan lalu,” tutur Aprilia. 

Bukan sekadar omongan belaka. Selain koreo, Aprilia juga mengaku bahwa rekan-rekan koordinator telah mengadakan sebuah chant class untuk seluruh warga SMAN 6 Surabaya. Ini turut menjadi upaya mereka dalam mengajak partisipasi teman-teman kelas X. 

“Kita bakal ada chant baru, makanya kita adain chant class. Terus, kita juga udah mulai kenalin chant ke kelas X dari closing MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah),” tuturnya.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Secuil Bocoran dari Twyster!

Keberuntungan sepertinya sedang berpihak pada SIxers Mania tahun ini. Selain menjadi saksi atas comeback tim putri, mereka pun berkesempatan untuk menampilkan aksinya di laga opening. Aprilia tak menampik ini merupakan sebuah kehormatan tersendiri. 

Tak ingin main-main. Aprilia turut berterus terang bahwa teman-teman koordinator sedang memasuki tahap finalisasi koreo. Surat izin juga telah diurus demi meningkatkan kehadiran massa nanti di ajang pembukaan DBL Surabaya 2024.

Oleh karena itu, dirinya sangat menantikan kedatangan teman-temannya di tribun DBL Arena Surabaya. “Buat warga sekolah, ayo rek jangan mau buat dukung sekolahmu. Kalo bukan kamu, siapa lagi,” ajaknya. 

“Kita pasti bakal bawa koreo baru supaya bisa mencapai target best supporter,” tutup Aprilia. 

Tak ingin terlewat menyaksikan kreativitas Sixers Mania? Saksikan hanya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North. Kompetisi ini merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Baca Juga: Hasil TM Suporter DBL Surabaya: Lebih Banyak Match, Lebih Seru Adu Kreativitas!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 6 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY