ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ultras Smansa Mojokerto di DBL Surabaya 2023

Beberapa hari lagi, Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North akan dimulai. Tentunya masing-masing sekolah sudah mulai bersiap untuk mengerahkan seluruh tenaga, waktu, dan pikiran menuju DBL East Java-North. 

SMAN 1 Mojokerto adalah salah satu sekolah yang akan bertanding di opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North pada 8 Agustus 2024 mendatang.

Tak hanya tim basket dan tim dance saja yang mulai memantapkan persiapan, tetapi tim suporter Ultras Smansa (sebutan barisan pendukung SMAN 1 Mojokerto) juga tak kalah sibuk rapatkan barisannya.

Berkesempatan melantai di laga opening party, Ultras Smansa justru kian bersemangat untuk meramaikan DBL Arena Surabaya.

Baca Juga: Hasil TM Suporter DBL Surabaya: Lebih Banyak Match, Lebih Seru Adu Kreativitas!

Cipta Abyan sebagai salah satu anggota suporter Ultras Smansa membagikan cerita terkait persiapan yang sudah dilakukan oleh timnya.

“Persiapan kita bisa dibilang 50 persen, terus kita juga udah mulai persiapan perihal tiket dan lainnya. Pokoknya nanti bakal ramai dan ada kejutan lah dari kita,” tuturnya.

Menyambut Opening Party DBL East Java-North 2024, Ultras Smansa merasa bersyukur karena sebagian besar keluarga baru mereka, siswa kelas X punya minat yang tinggi untuk bergabung dengan tim suporter SMAN 1 Mojokerto. 

“Alhamdulillah kelas X banyak yang minat buat bergabung, meskipun beberapa harus ada yang dipancing gabung lewat teman dekatnya gitu tetapi tidak menjadikan masalah bagi kita yang dari kelas XI atau XII ini,” pungkas Cipta.

Berangkat jauh dari Mojokerto, tim suporter Ultras Smansa berencana membawa pasukan sebanyak tiga sampai lima bus. Pasukan yang banyak ini diharapkan juga bisa memberikan dorongan semangat secara langsung pada tim basket yang bertanding pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North. 

Baca Juga: Kawal Sekolahmu Jadi yang Terbaik di BeAT Most Favorite Supporter DBL Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 1 Mojokerto bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY