Sudah empat musim srikandi Smansa Banjarbaru (SMAN 1 Banjarbaru) nyaris menyandang titel juara DBL Banjarmasin. Yap, putri Smansa Banjarbaru merupakan salah satu tim yang diwaspadai di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan.

Pasalnya mereka merupakan salah satu tim yang langganan menembus partai final DBL Banjarmasin. Terhitung sejak tahun 2019, srikandi Smansa Banjarbaru selalu berhasil tampil di Final Party. Sayang, selama itu pula mereka harus puas menjadi penggembira ketimbang menjadi juara.

Tak ingin kembali menelan pil pahit di musim ini, srikandi Smansa Banjarbaru berbenah.

Baca juga: Menuju DBL Banjarmasin: Waspada Skuad Baru Smaven!

“Persiapannya untuk tahun ini sudah well prepared buat bertanding. Kita juga sudah banyak latihan teknik dan fisik juga,” ungkap Talita Khaira, salah satu penggawa Smansa Banjarbaru musim ini.

Yap, ada satu cara yang menurut Talita -sapaan karibnya- cukup signifikan untuk mengakhiri kutukan selalu tumbang di partai final. “Kita hampir ketemu tiap hari buat ngerjain tambahan tugas gitu. Tapi, tugasnya di basket yaa. Kayak shooting bareng-bareng gitu,” terang cewek berzodiak Taurus tersebut.

Talita bahkan menggaransi bahwa chemistry penggawa Smansa Banjarbaru sudah ada pada titik yang bagus. Hal ini tentu didapat karena rutinitas mereka yang selalu bersama.

“Kalau soal chemistry bisa dibilang sudah saling dekat. Tahun ini memang kita ngemantepin chemistry,” cetusnya.

Baca juga: Menuju DBL Banjarmasin: Srikandi Smada Banjarbaru Hobi Kulineran

Misi mengakhiri kutukan jelas diusung penggawa Smansa Banjarbaru di DBL Banjarmasin 2024. DBL Banjarmasin masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
To The Future: Merantau! Binus Jadi Destinasi Studi Gerry Sunandy
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024