Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North bukan hanya kompetisi tim basket dan tim dance saja. Juga ada kompetisi antarsuporter yang siap mengadu kreativitas dan loyalitas.

Barisan suporter adalah salah satu elemen penting yang tak pernah membiarkan DBL Arena Surabaya sepi penonton. Termasuk, Ultras Smekda -sebutan suporter SMKN 2 Surabaya.

Musim lalu, Ultras Smekda berhasil mengamankan gelar Fifth Place dari sekian banyaknya suporter hebat yang turut memeriahkan DBL Surabaya 2023. 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, suporter sekolah juga saling berkompetisi untuk beberapa kategori, seperti Best Supporter, Best Coordinator, dan BeAT Most Favorite Supporter. Tak heran jika para suporter berlomba-lomba unjuk kreativitas demi mendapatkan gelar tersebut.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Coming Soon! Kejutan Tentacles Bakal Hadir Musim Ini

Kevin Edgar Pratama, salah satu anggota Ultras Smekda menyampaikan bahwa rekan-rekannya sudah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari. 

“Kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik dan ingin tampil semeriah mungkin di DBL Arena nanti. Kami juga optimistis karena sudah mempersiapkan dalam waktu yang lama,” ucapnya.

Dalam persiapan tersebut, persiapan koreo Ultras Smekda juga sempat terhenti dalam kurun waktu seminggu. Hal itu disebabkan tim suporter mengalami sakit secara bersamaan.

Setelah satu per satu pulih, Ultras Smekda kembali tancap gas untuk memantapkan persiapan koreo. Benar-benar perjuangan yang patut diacungi jempol.

“Harapan saya buat tim basket bisa lolos ke playoffs. Lalu untuk tim suporter tidak ingin terlalu nargetin ya, kita lebih ke have fun aja,” tutup Kevin dari Ultras Smekda yang akan siap memeriahkan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North.

Baca Juga: Kawal Sekolahmu Jadi yang Terbaik di BeAT Most Favorit Supporter DBL Surabaya 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMKN 2 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!