ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim Basket Putra Smabom Gresik

Hampir empat tahun lamanya, SMAN 1 Kebomas Gresik siap hadir kembali pada pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North. Tim basket putra yang biasa dijuluki Smabom Gresik ini terakhir bertanding di DBL Arena pada tahun 2019.

Kembali berkesempatan mengikuti DBL Surabaya 2024, tim basket putra Smabom Gresik menyatakan siap bertanding dengan persiapan yang jauh lebih matang. 

Untuk persiapan, tim buat DBL Surabaya 2024 ini ya latihan basket selama 3 kali seminggu, terus lari sejauh 15 km itu di luar jam latihan,” ujar Muhammad Althaf Arya Chandra, kapten basket putra Smabom Gresik.

Pemain setinggi 173 sentimeter ini juga memberikan pernyataan bahwa tim basketnya sering melakukan sparing dengan tim basket sekolah lain untuk menambah kesiapan menuju pertandingan di DBL Arena.

Baca Juga: Dihadapkan Rintangan, Tim Basket Putra SMK Taman Siswa Mojokerto Tetap Optimistis

Selama hampir empat tahun tidak mengikuti pertandingan DBL Surabaya, ternyata tim basket putra Smabom Gresik masih aktif untuk mengikuti kompetisi basket lain yang berada di daerah Gresik. 

Hal tersebut dilakukan agar tim basket putra Smabom Gresik selalu siap mengikuti pertandingan basket kapan saja dan di mana saja, tak terkecuali DBL Surabaya. 

Pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North tim basket putra Smabom Gresik berharap bisa memberikan permainan secara maksimal dan hasil yang memuaskan. 

“Ini adalah ajang comeback kita setelah bertahun-tahun, jadi tim kami berharap bisa bermain secara maksimal dan lolos babak playoffs seterusnya adalah bonus,” pungkas Althaf.

Menyiapkan target dengan permainan yang maksimal juga diharapkan tim basket putra Smabom Gresik menjadi hasil dari jerih payah mereka untuk berkomitmen mengikuti basket pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Putra Smabhone Siap Kejutkan Lawan di DBL Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 1 Kebomas Gresik bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY