ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Latihan Putri Smanisda Jelang DBL Surabaya

Lima hari lagi menuju Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North. Laga basket kenamaan ini siap mengguncang Jawa Timur, khususnya daerah Surabaya dan sekitarnya. Bagaimana tidak, persaingan tiap kontestan kian terasa seiring waktu berjalan sebelum 8 Agustus 2024 mendatang.

Hawa panas ini nyatanya dipancarkan oleh salah satu peserta DBL Surabaya 2024, yaitu srikandi SMAN 1 Sidoarjo (Smanisda). Perwakilan tim basket putri Smanisda ini kian mantap menatap DBL Arena. Persiapan tim telah mereka lakukan dengan matang dan berulang kali.

Kapten putri Smanisda, Farah Alissya Handoyo mengatakan skuad naungannya telah melangsungkan training camp di Trawas beberapa waktu lalu.

“Kemarin kita juga sempat adakan training camp di Trawas, biar sekalian refreshing tapi tetap latihan,” ujar Farah.  “Pola permainan juga kami matangkan dengan repetisi terus menerus. Kita juga menyempatkan sparing dengan sekolah lain untuk menambah pengalaman,” tuturnya.

Disamping persiapan yang dilakukan, kapten putri Smanisda ini mengutarakan beberapa kendala selama masa persiapan yang dilakukan.

“Kami melakukan rekomitmen tim dengan tujuan menyatukan pandangan terhadap pertandingan esok. Di samping itu, setiap masalah pasti ada hikmahnya. Berkat itu, tim kami sudah mantap secara chemistry dan tujuan yang ingin dicapai nanti,” ungkap Farah.

Pasca drawing grup pada 28 Juli 2024 lalu, putri Smanisda dapat jatah untuk bertemu dengan putri SMAN 4 Sidoarjo (Sekawan) di grup yang sama. Farah berharap timnya dapat tampil maksimal, khususnya saat berhadapan dengan Sekawan.

“Kami rasa match besok harus lebih maksimal dan kerja keras sih, apalagi ketemu SMAN 4 Sidoarjo yang udah ketemu bolak-balik sama kita,” pungkasnya.

Baca Juga: Perjuangan Putri Sekawan, Siap Tebus Kekalahan Musim Lalu!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 1 Sidoarjo bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY