DBL Arena Surabaya dipastikan bakal kembali ramai dalam dua bulan ke depan. Sebab, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan dimulai. Tepat 8 Agustus sampai 11 Okober 2024 mendatang, ratusan student athlete bakal saling sikut demi membela timnya masing-masing.

Tidak hanya student athlete yang akan berkompetisi di DBL Surabaya 2024. Bakal ada kompetisi yang mengadu kreativitas dan loyalitas barisan suporter selama rangkaian ini berlangsung. Selain beberapa kategori dilombakan layaknya Best Supporter dan Best Coordinator, juga BeAT Most Favorite Supporter.

Pemilihan suporter terfavorit ini dinilai berdasarkan hasil voting yang diadakan melalui akun Instagram resmi DBL Surabaya, yakni @dblsub. Nantinya, program voting dilakukan berpacu dengan hasil drawing yang dilaksanakan pada kesempatan Gathering Supporter pada Jumat, 2 Agustus 2024 lalu.

Suporter akan diadu berdasarkan hasil drawing untuk kemudian dipilih menjadi suporter terfavorit dari hasil voting. Terdapat 83 sekolah yang berpartisipasi dalam program voting kali ini. 

Baca Juga: Hasil TM Suporter DBL Surabaya: Lebih Banyak Match, Lebih Seru Adu Kreativitas!

Oleh karena itu, bakal terjadi dua tahapan dalam BeAT Most Favorite Supporter. Pertama, tersaji sebanyak 21 grup yang berisikan tiga sampai empat sekolah. Nantinya, setiap juara grup akan melaju ke putaran selanjutnya dan menganut sistem gugur.

Program voting akan terus dilakukan hingga menemukan pemenang. Tidak ada waktu pasti kapan voting BeAT Most Favorite Supporter bakal dilakukan. Jadi, jangan lupa ajak teman, keluarga, dan kerabatmu untuk follow Instagram resmi DBL Surabaya dan mendukung sekolah kalian menjadi BeAT Most Favorite Supporter, ya!

Berikut hasil drawing BeAT Most Favorite Supporter Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga