ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cuplikan agenda Gathering Supporter DBL Surabaya 2024 di

Bukan hanya jaminan laga seru, adu suporter juga akan tersaji di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Barisan koordinator suporter baru saja menghadiri agenda Gathering Supporter yang dilaksanakan pada Jumat, 2 Agustus 2024. Terdapat beberapa penjelasan soal rangkaian event yang akan diberlakukan musim ini. Juga pemaparan soal akun DBL.ID dan DBL Play.

DBL Surabaya 2024 sendiri akan berlangsung selama dua bulan. Tepatnya pada 8 Agustus hingga 11 Oktober 2024 akan berlangsung babak Round 1, Round 2, playoffs, sampai Championship Series di DBL Arena Surabaya.

Waktu kompetisi yang panjang sekaligus menguji loyalitas para pendukung sekolah. Tak hanya tim basket dan tim dance yang bakal berkompetisi. DBL Surabaya 2024 juga menjadi wadah bagi para suporter untuk beradu kreativitas.

Baca Juga: Pendaftaran AZA 3x3 Competition 2024 Surabaya Dibuka!

Adapun beberapa kategori yang bakal dilombakan musim ini, seperti Best Coordinator, Support(ter) Satu Hati Award, BeAT Most Favorite Supporer, dan Best Supporter. Yang mana, First Place dari kategori Best Supporter akan memperoleh predikat Supporter of the Year.

Melihat gelaran DBL Surabaya 2024 sudah dekat, beberapa suporter tampak cemas. Namun, tak jarang dari mereka yang justru antusias dan siap beradu kreativitas musim ini.

“Sebenarnya kami sudah memperkirakan kalau bakal seperti ini sistem kompetisinya. Apalagi DBL Surabaya 2024 sendiri sampai dua bulan, cukup lama. Mungkin beberapa sekolah malah pesimis dan was-was, tapi kalau kami malah semangat sih,” kata Agraprana, Ketua Suporter SMAN 16 Surabaya atau Sixteenagers.

“Terus kualitas tim basket kami sendiri juga bisa dibilang oke lah. Jadi kami sudah prediksi dari awal kalau bakal banyak matchnya, jadi sudah ada lah rencana-rencananya untuk DBL nanti. Jadi ditunggu aja. Kami pengen rebut Supporter of the Year. Mengulang kejadian DBL Surabaya 2018,” imbuhnya.

Baca Juga: Penjelasan Journey Competition Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Di sudut lain, sistem untuk kategori BeAT Most Favorite masih sama seperti musim lalu. Di mana para peserta melakukan sesi drawing group, dan proses voting bakal dilakukan secara terbuka melalui media sosial Instagram @dblsub.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY