Persiapan akhir tengah dilakukan oleh para pebasket muda Makassar dan sekitarnya untuk menghadapi ajang bergengsi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Kompetisi yang dinantikan setiap tahun oleh anak-anak muda level SMA ini akan kembali digelar.

Ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi bakal dilaksanakan pada 10-16 Agustus 2024, bertempat di GOR Andi Matalatta. Para penggemar basket di Makassar dan sekitarnya dipastikan akan dimanjakan dengan aksi-aksi spektakuler dari para atlet muda.

Baca juga: Pengumuman! Berikut Daftar Sekolah yang Berpartisipasi di DBL Makassar 2024

Tidak hanya itu, tim dance dan supporter sekolah juga bisa menuangkan kreativitas mereka nanti. Tim dance setiap sekolah di Makassar bisa mengikuti kompetisi di DBL Dance Competition. Sementara supporter bisa beraksi di tribun dengan kreativitas dan ciri khas mereka masing-masing.

Di musim ini, DBL Makassar akan diikuti oleh total 58 tim basket. Sebanyak 34 tim basket bakal bertarung untuk memperebutkan juara di nomor 5on5, sementara 24 tim lainnya bakal berkompetisi di nomor 3on3 pada ajang AZA 3X3 Competition 2024 South Sulawesi.

Sedangkan tim dance yang mengikuti DBL Makassar berjumlah 32 tim. Mereka akan memperebutkan gelar juara di ajang DBL Dance Competition 2024 South Sulawesi.

Baca juga: Menuju DBL Makassar: Selain Latihan Rutin, Putra Seven Hobi Hiking!

Dari total tim yang berpartisipasi di musim ini, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi dipastikan akan menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh para pecinta basket dan warga Makassar dan sekitarnya.

Sebelum pertandingan dimulai, seluruh perwakilan tim basket 5on5 dan 3on3, tim dance, serta supporter wajib mengikuti Technical Meeting (TM). Kegiatan ini sangat penting karena menjadi tempat untuk menyosialisasikan mengenai regulasi pertandingan.

Berikut jadwal Technical Meeting (TM) Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi selengkapnya!

Technical Meeting DBL Makassar

Tempat: The Wall by Prolog Ecosystem

Tanggal: Sabtu, 3 Agustus 2024

Waktu: 

- Dance: 10.00 WITA

- Basket 3on3: 11.00 WITA

- Basket 5on5: 12.30 WITA

- Gathering Supporter: 15.30 WITA

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara