ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Technical Meeting Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta West dan North & Central telah dilaksanakan pada Kamis, 1 Agustus 2024. TM ini dilakukan untuk tim basket dan tim dance yang juga akan tampil di DBL Dance Competition 2024 Jakarta West dan North & Central.

Pada kesempatan TM ini, hadir pula Grandis Tenar sebagai pembicara di sesi Beauty Talk with Azarine. Konten kreator ini membicarakan soal pentingnya membangun personal branding untuk anak muda Indonesia. Khususnya untuk anak SMA yang akan mengikuti kompetisi DBL Dance Competition 2024 Jakarta.

Saat membicarakan pentingnya personal branding bagi anak SMA, Grandis juga mengatakan sebagai konten kreator harus memperhatikan dan peduli dengan penampilan diri. Ia menyinggung perawatan diri penting dilakukan sejak seseorang masih umur remaja.

Baca juga: Cynthia Arnella Bakal Jadi Juri DBL Dance Competition 2024 Jakarta

"Perawatan itu penting banget. Untuk anak-anak SMA, harus mulai merawat diri dari sekarang. Apalagi kalau tinggal di kota yang cuacanya nggak menentu. Penting banget buat pakai sunscreen, supaya menghindari sinar UV, nggak cepat keriput, dan nggak bikin muka kusam. Kebetulan juga sunscreen aku Azarine, karena itu cocok banget buat kebutuhan kulit muka aku," ujar Grandis.

Finalis Gadis Sampul 2019 itu juga menyinggung tentang anak-anak muda Indonesia yang ingin memulai karier mereka menjadi konten kreator. Ia mengatakan, menjadi konten kreator punya banyak keuntungan tetapi tidak lepas dari banyak kesulitan.

Salah satu kesulitan itu adalah bersaing dengan konten kreator lainnya. Untuk mengatasi kesulitan ini, Grandis menekankan bahwa anak muda yang ingin menjadi konten kreator harus punya keunikan.

"Kamu harus bikin konten yang berbeda dari yang lain. Cari keunikan dalam diri kamu apa dan kamu harus enjoy dengan hal itu. Nah, kamu juga bisa memanfaatkan keunikan kamu itu dan mendapat keuntungan atau pendapatan sebagai konten kreator nantinya," jelasnya.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Jakarta - North & Central: Kejutan Untuk Sanur dan Tim Debutan

Di akhir acara, konten kreator yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Indonesia jurusan Administrasi Niaga sekaligus menjadi Abang None Pusat 2024 ini juga memberikan pesan pada seluruh peserta DBL Jakarta yang akan bertanding, baik itu tim basket dan tim dancenya.

"Kalian harus semangat dan berikan yang terbaik di setiap penampilan nanti," tukasnya.

Selain Beauty Talk with Azarine, acara TM Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta West dan North & Central juga diadakan sesi drawing. Yaitu undian untuk tim basket yang akan bertanding.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta sendiri bakal mengawali kompetisi di wilayah West atau barat pada 9-13 Agustus 2024 di GOR Grogol Petamburan. Nantinya akan dilanjutkan di wilayah North & Central pada 29 Agustus - 6 September 2024 di GOR Cempaka Putih.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Jakarta - West: Dian Harapan Satu Bagan dengan Buksi!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta adalah salah satu kompetisi dari rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY