ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Technical Meeting (TM) jelang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - North & Central telah dilakukan pada Kamis, 1 Agustus 2024. Kegiatan TM ini dilakukan berbarengan untuk wilayah West.

Dalam kesempatan TM ini, dilakukan pula sesi drawing atau undian untuk menentukan di posisi mana tim bakal bertanding. Sama seperti musim-musim sebelumnya, sesi drawing juga diberlakukan sistem seeding.

Artinya, finalis dari musim lalu otomatis menempati bagan yang berlawanan. Tim yang juara menempati posisi bagan kiri atas. Sementara tim runner up musim lalu menempati posisi bagan kanan bawah.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Jakarta - West: Dian Harapan Satu Bagan dengan Buksi!

Berdasarkan hasil drawing, persaingan di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - North & Central dipastikan bakal sengit. Terutama di bagian kiri sektor putri.

Tim putri SMA Santa Ursula yang merupakan semifinalis DBL Jakarta Utara-Pusat menempati posisi bagan kiri. Mereka bakal melawan SMA Gandhi School di laga perdananya.

Jika menang, putri Sanur bakal melawan sang juara bertahan sekaligus rival mereka di musim lalu, yaitu SMA Jubilee Jakarta.

Menanggapi hasil drawing ini, salah satu pemain Sanur sempat terkejut. Bahkan, ia sampai menangis. Hal ini lantaran hasil drawing tidak sesuai harapan mereka.

"Dag dig dug walau hasil tidak memuaskan. Mana aku belum tentu bisa main untuk DBL tahun ini karena ada seleksi PON," ujar Chelsea Jovanka, salah satu pemain Sanur.

Baca juga: Daftar Peserta DBL Jakarta Utara & Pusat, Siapa Jagoanmu?

Pemain yang akrab disapa Jojo ini mengaku sedih berkali lipat. Selain karena dirinya belum tentu bisa membela Sanur, ia juga sempat berharap Sanur bakal menempati posisi bagan kanan. 

"Sedih, tapi gak apa-apa, aku terima dengan lapang dada. Akan dijalankan semaksimal mungkin, sebisa mungkin, dengan bantuan Tuhan nanti," ucap Jojo, menghibur diri.

Dari sisi putra, drawing menunjukan hasil yang cukup merata. Meskipun ada sedikit 'kejutan' untuk salah satu tim debutan, yakni SMA Bina Bangsa School Pantai Indah Kapuk.

Mereka menempati posisi bagan kiri. Di laga pertama, BBS akan melawan SMAN 115 Jakarta. Jika mereka berhasil melaju ke babak berikutnya, BBS akan berhadapan dengan sang juara bertahan, yakni SMA Jubilee Jakarta.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - North & Central akan berlangsung pada 29 Agustus - 6 September 2024 di GOR Cempaka Putih.

Baca juga: 3 Referensi Koreografi untuk Tema Move Up DBL Dance Competition 2024-2025!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - North & Central sendiri merupakan salah satu kompetisi dari rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Berikut hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - North & Central selengkapnya!

Tim Putri

Tim Putra

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY