ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret penggawa SMAN 4 Banjarbaru untuk DBL Banjarmasin 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan segera bergulir. Pembagian drawing dan technical meeting menjadi alarm pertanda bahwa DBL Banjarmasin tinggal hitungan hari saja.

Peta perburuan gelar juara semakin terlihat selepas drawing DBL Banjarmasin dilakukan. Bagi beberapa tim menambah porsi berlatih menjadi tujuan utama mereka untuk menghadapi lawan pertama di DBL Banjarmasin.

Ada juga yang sempat kaget menerima hasil drawing DBL Banjarmasin 2024. Rayhan Yasid, salah satu penggawa SMAN 4 Banjarbaru, menjadi salah satu anak yang sempat terkejut melihat hasil drawing.

"Sedikit terkejut dengan hasil drawing kemarin hahahaha. Tapi, hasil drawing tersebut tidak membuat semangat kita luntur buat main di DBL,” ungkapnya.

Yap, skuad putra SMAN 4 Banjarbaru berada di bagan kiri atas. Pada laga pertama mereka bakal bertemu SMAN 1 Banjarmasin. Jika menang, Rayhan Yasid dan kawan-kawan sudah ditunggu SMAN 7 Banjarmasin.

Baca juga: Menuju DBL Banjarmasin: Jajan Pentol Jadi Kegiatan Putra Skasa Selesai Latihan

SMAN 1 Banjarmasin juga bukan lawan yang mudah, tercatat dua musim mereka konsisten menembus Fantastic Four. Pada 2019 jauh lebih bagus lagi, SMAN 1 Banjarmasin berhasil menjadi juara kala itu.

“Perdana banget ini besok ketemu sama Smasa. Biasanya kalau tanding gitu sering ketemu Kanaan (SMA Kanaan Banjarmasin) atau Don Bosco (SMA Don Bosco Banjarmasin). Mendebarkan tapi kita tetap gas,” terangnya.

Nama besar SMAN 1 Banjarmasin tak membuat Rayhan Yasid dan kawan-kawan gentar. Mengamankan kemenangan perdana menjadi target utama SMAN 4 Banjarbaru.

“Kita gak ada rasa takut sama sekali menghadapi mereka (SMAN 1 Banjarmasin). Siapa saja lawannya dan sampai kapan kita bertanding akan kita hadapi terus,” cetusnya.

Tahun ini merupakan tahun pertama SMAN 4 Banjarbaru berlaga di DBL Banjarmasin 2024. DBL Banjarmasin masuk dalam rangkaian panjang satu musim Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Baca juga: Menuju DBL Banjarmasin: Nongkrong Jadi Kunci SMKN 3 Banjarmasin Bangun Chemistry

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMAN 4 Banjarbaru

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY