ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Meriah! Sinluiers Antusias Menyambut Roadshow DBL Surabaya!

Keseruan Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North belum berakhir. SMA St. Louis 1 Surabaya menjadi destinasi lanjutan keseruan acara Roadshow DBL Surabaya yang digelar Kamis, 1 Agustus 2024.

Roadshow di Sinlui -sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya- beda nih pas raodshow di sekolah-sekolah lain. Pasalnya ada alumnus Sinlui yang ikut mengisi keseruan rangkaian acara raodshow DBL Surabaya di Sinlui.

Mereka adalah Marcella Clarissa dan Eveline Hutani, yang merupakan alumni siswi SMA St. Louis 1 Surabaya.

Nah, keduanya berbagi cerita nih terkait menjaga dan merawat tubuh sendiri sekaligus sharing soal membangun personal branding.

Seru kan? Roadshow DBL Surabaya ternyata bukan cuman sekadar perkenalan tim basket dan tim dance aja, tapi ada yang pembelajaran yang bisa diambil lho.

Nah, kalau tadi membahas soal serangkaian acara beauty talk and personal branding, ada pula perkenalan tim basket SMA St. Louis 1 Surabaya yang bakal berjuang di DBL East Java.

Barangkali kalian lupa, tim putra Sinlui belum pernah kalah sejak 2018 lho!. Artinya mereka adalah jawara bertahan selama lima musim beruntun!.

Kalau tim putri mereka tahun ini mengincar misi mengembalikan kejayaan setelah sempat hilang terlampau lama. Terakhir kali tim putri mereka menjadi kampiun ada pada musim 2016.

https://www.dbl.id/uploads/post/2024/08/01/Meriah! Sinluiers Antusias Menyambut Roadshow DBL Surabaya!3.jpgPotret teman-teman Sinlui di roadshow with Azarine Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Baca juga: Keseruan Roadshow Berlanjut, Twenty Siap Ukir Prestasi di DBL Surabaya

“Kalau bicara soal target kita sama targetnya kayak tim putra. Semoga bisa kawin gelar,” ungkap Audrey Suyanto, salah satu penggawa tim putri Sinlui. Yap, terakhir kali Sinlui kawin gelar ada pada tahun 2015.

Serangkaian acara roadshow berlangsung dengan meriah, diiringi oleh antusiasme Sinluiers -sebutan suporter Sinlui yang bersorak dan bernyanyi bersama tim basket plus tim dance di tengah lapangan.

Sinlui merupakan salah satu sekolah yang sukses mengukir legasi indah di DBL Surabaya. DBL Surabaya sendiri masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

https://www.dbl.id/uploads/post/2024/08/01/Meriah! Sinluiers Antusias Menyambut Roadshow DBL Surabaya!3.jpgSinluiers bernyanyi bersama menjadi penutup paling khidmat acara roadshow DBL Surabaya 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Petra 1 Jadi Tempat Singgah Roadshow with Azarine DBL Surabaya 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY