Selalu ada kisah menarik di balik persiapan menuju Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North. Kali ini, cerita itu datang dari para kesatria SMA Cita Hati West Surabaya.

Pasukan yang lekat dengan julukan Cheetah West ini ternyata punya cara tidak biasa untuk membangun chemistry tiap anggota. Farrel Johannes Avshalom, salah satu anggota Cheetah West, mengungkapkan ini menjadi rutinitas tersendiri kala timnya sedang sesi water break

“Biasanya kalau pas ada dance team yang lagi latihan dan kita water break, satu tim pada ngintip mereka lagi practice gitu sambil ketawa-ketawa. Kita juga ikut coba gerakan-gerakannya, hahaha,” ungkapnya

Selain itu, sosok yang akrab disapa Farrel itu mengaku jika timnya sering menyempatkan waktu untuk sekadar nongkrong bareng. Ini tentunya dilakukan untuk terus membangkitkan semangat latihan dari masing-masing individu. 

Baca Juga: Evaluasi Jadi Kunci: Putra Smantass: Kene Ora Sepele!

Hasilnya ternyata tak buruk. Persiapan Cheetah West tampaknya sudah hampir sempurna. Bahkan, mereka siap untuk tampil all out dan menunjukkan performa terbaik untuk para pendukungnya.

“Capek sih, tapi kita enjoy prosesnya bareng-bareng. Sekarang, kita lagi berikan full effort dengan semangat 110 persen untuk mempersiapkan yang terbaik,” tegasnya. 

Berkat kerja sama yang apik, rintangan yang menghampiri bukanlah sesuatu yang berat untuk dihadapi. Mereka konsisten untuk terus menyuntikkan semangat dan motivasi kepada satu sama lain. 

Spirit yang mereka tanam turut menjadi modal awal untuk berjuang menghadapi Round 1 nanti. “Aku ngerasa (Round 1) menguntungkan bagi semua tim karena nggak langsung ketemu yang Big Eight tahun lalu. Sehingga, kesempatan berjuang lebih besar,” tuturnya. 

Drawing yang dilakukan pada 28 Juli 2024 menempatkan Cheetah West di deretan Grup F. Hasilnya mereka dipertemukan dengan MAN Surabaya, SMAN 1 Gedangan Sidoarjo, dan SMAN 12 Surabaya. 

Merespons hal ini, Farrel sangat menantikan untuk segera bertemu tiga rivalnya itu. Ia yakin Cheetah West mampu melampaui prestasi tahun sebelumnya. Namun, dirinya tetap berpesan agar timnya tidak merasa terlalu pede

“Pokoknya fight dulu. Target kita Big Eight sih, harus bisa lebih baik dari musim lalu. We are Cheetah West, be ready to hear us roar!” kata siswa yang sedang duduk di bangku kelas 11 itu. 

Jangan sampai tertinggal aksi putra Cheetah West hanya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North. Kompetisi ini sendiri merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Surabaya: Pertempuran Round 1 Bakal Dimulai!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA Cita Hati West Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara