ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim Basket Putra SMA HangTuah 2 Sidoarjo

Pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North tinggal selangkah lagi. Kompetisi basket yang akan digelar 8 Agustus 2024 hingga 11 Oktober 2024 mendatang ini diikuti oleh kurang lebih 114 tim pada Round 1.

Tim basket putra SMA HangTuah 2 Sidoarjo adalah salah satu tim yang akan bertanding kembali di DBL Arena Surabaya. 

Menjelang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Surabaya, tim basket putra Smahada melakukan persiapan yang lebih matang demi target yang sudah mereka tentukan.

“Jadi mendekati DBL ini latihan di sekolah jadi makin sering dari biasanya, yang biasanya cuman dua kali seminggu sekarang jadi empat kali seminggu,” ujar M. Arsa Raditya Arisoma kapten dari tim basket putra Smahada. 

Baca Juga:Dihadapkan Rintangan, Basket Putra SMK Taman Siswa Mojokerto Tetap Optimistis

Melakukan latihan rutin dari biasanya, tim basket putra Smahada menyimpan target besar untuk kompetisi DBL Surabaya 2024 yang sudah ada di depan mata. 

Laki-laki dengan tinggi badan 170 cm yang kerap disapa Arsa membocorkan target tim basket putra Smahada pada DBL Surabaya 2024 ini.  

“Kalau untuk target si pengen tembus playoffs, kalo diberikan lebih, ya bersyukur aja,” pungkasnya. 

Belajar dari tahun-tahun sebelumnya, tim basket putra Smahada terus melakukan evaluasi untuk tim mereka. Tim basket putra Smahada terus melakukan pembelajaran agar tidak mengutamakan ego saat bertanding dan berusaha untuk bermain secara tim. Hal itu dilakukan agar tim basket putra Smahada semakin siap berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Surabaya: Pertempuran Round 1 Bakal Dimulai!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA HangTuah 2 Sidoarjo bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY