Petualangan Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 di Chicago, Amerika Serikat hampir mencapai puncaknya. Pada Rabu, 31 Juli 2024, skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 punya agenda full jalan-jalan. Mulai dari naik feris wheel di salah satu waterfront terbaik Amerika Serikat, Navy Pier. Sampai jalan-jalan ke Millenium Park. 

Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 memulai hari dengan menyusuri Michigan Avenue. Di sini, mereka menikmati arsitektur kota yang telah menjadi pusat bisnis Chicago sejak 1871. Beberapa bahkan memanfaatkan waktu untuk berfoto. 

Setelah puas mengabadikan momen, skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 menjajal skydiving indoor di IFLY Chicago. Dari Michigan Avenue, para pemain DBL Indonesia All-Star 2024 naik transportasi umum untuk mencapai Scott Streets. Ini tentunya merupakan pengalaman seru bagi mereka. 

Baca Juga: Belajar Bareng Pelatih Legend dan Scrimmage Terakhir Sebelum Pulang ke Indonesia

Sampai di IFLY Chicago, semua skuad DBL Indonesia All-Star 2024 mencoba untuk terbang di udara. Pada dasarnya, skydiving indoor adalah mengajak orang untuk melayang di udara dari dalam tabung yang didesain padat dorongan udara.

Tan Evan Roos, dari SMA Trinitas Bandung, mengaku ini menjadi pengalaman berharga. Apalagi ini adalah pertama kali bagi skuad DBL Indonesia All-Star 2024 berusia 17 tahun itu bermain kegiatan olahraga di udara. 

"Beneran rasanya berat banget. Karena kita harus mengunci badan, kayak melawan atmosfer gitu. Tapi seru, jadi pengalaman baru," ungkap Tan Evan. 

Hal serupa juga diungkapkan oleh Halmaheranno Aprianto Lolaru Hady. Mencoba skydiving indoor seperti simulasi menjadi astronaut. Ranno -panggilan dari Halmaheranno- menyamakan kegiatan mirip seperti yang dilakukan Buzz Lightyear dalam Toy Story. "Menuju tak terbatas dan melampauinya," kelakar dari Rano.

 

Baca Juga: Suasana Chicago Bikin Tan Evan Roos Betah dan Gak Mau Pulang!

Tuntas mencoba terbang di udara, para skuad DBL Indonesia All-Star 2024 melanjutkan jalan-jalannya menuju Millenium Park dan Naik Feris Wheel di Navy Pier. Lokasi yang wajib dikunjungi oleh turis di Chicago. "Nah, kalau naik Feris Wheel nggak pertama kalinya, tapi karena Kota Chicago bagus banget jadinya spesial," kata Kennie Elbert dari SMA Gloria 1 Surabaya. 

Besok, skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 akan bertolak kembali ke Tanah Air. Sama seperti perjalanan menuju Amerika Serikat, mereka bakal melakukan penerbangan total hampir 23 jam dengan periode transit di Dubai. 

Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. 

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Populer

Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Jadwal Technical Meeting DBL East Java Championship 2024
Laga Klasik Tuntas, Gloria 1 Ratu DBL Surabaya!
Berikut Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL East Java Championship 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL East Jakarta Hari Ini 5 Oktober 2024