ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kehebohan suporter SMAN 20 Surabaya saat mendukung tim kebanggaan

Barisan suporter SMAN 20 Surabaya siap merapat ke DBL Arena Surabaya. Dalam rangka mendukung tim kebanggaan, semua akan dilakukan oleh Twyster -sebutan suporter SMAN 20 Surabaya.

Di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, SMAN 20 Surabaya bakal kembali mengirimkan delegasi basket putra-putrinya untuk berlaga. Keduanya, akan memulai perjalanan sejak Round 1. Mengingat, mereka gagal menembus babak Big Eight musim lalu.

Jika pertempuran berjalan lancar hingga tangga juara, otomatis Twyster punya lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan kreativitasnya di tribun DBL Arena Surabaya.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Perjuangan Panjang Srikandi Twenty Demi Kursi Playoffs

Bicara soal DBL Surabaya 2024, Bilal dan Aril selaku koordinator membocorkan secuil persiapan untuk musim ini. “Untuk sekarang sih (persiapan) masih sekitar 30 persenan,” singkat Bilal.

“Untuk kejutannya mungkin kita bakal bawa koreo yang lebih berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” sambung Bilal. “Kita pribadi sebenarnya sudah sering-sering kumpul buat bahas konsepan untuk DBL. Sudah ada beberapa ide masuk,” sahut Aril.

Suporter SMAN 20 Surabaya
Penampilan Twyster di DBL Surabaya 2023

Tak mau banyak bicara, namun Twyster siap berkontribusi dan mendampingi tim basket kebanggaan bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. “Buat detail konsepan kita, pokoke ditunggu ae wes di DBL Arena Surabaya,” tegas Bilal.

“Dari massa juga gak ada kendala sejauh tidak terlalu larut malam. Jadi kalau dapat jam main siang atau pulang sekolah pasti kami usahakan datang, karena izin sekolah juga mudah. Dua tahun lalu, Twenty main di jam sekolah malah guru-guru pada ikut nribun,” imbuh Aril.

“Pastinya kita bakal kerja keras buat kejar target. Dari kita pribadi pasti mau dapat best supporter ya, para suporter pasti mengincar best supporter. Jadi harapanku, hal itu bisa tercapai lah musim ini, biar bisa membanggakan sekolah juga,” tutup Bilal.

Baca Juga: Fakta Unik di Balik Barisan Maskot DBL Surabaya, Mana Favoritmu?

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMAN 20 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY