ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi pasti ramai. Pasalnya, akan ada wajah baru yang menghiasi lingkaran persaiangan di DBL Makassar musim ini. Salah satunya adalah tim putra SMA Ellim Makassar.

Sebagai tim yang baru memulai debutnya di DBL Makassar musim ini, putra Ellim penuh dengan persiapan. Troy Varrel Leota Darmiawan, salah satu pemain Ellim, mengatakan ia dan timnya telah berlatih dengan intens selama satu bulan terakhir untuk DBL Makassar.

Dalam sesi latihan itu, putra Ellim menguatkan kemampuan dasar mereka. Memang, fundamental jadi hal paling penting yang harus dikuasai oleh seluruh pemain.

Baca juga: Menuju DBL Makassar: Latihan Seminggu Enam Kali ala Putri Rajawali!

"Kami latihan lebih hampir sebulan selama kami latihan kami banyak memperbaiki skill dasar kami yang mana penting, sejauh ini progress kami mungkin sudah hampir siap untuk mengikuti DBL," ujarnya.

Guard milik Ellim itu juga mengatakan chemistry dalam timnya telah terbentuk seiring dengan mereka menjalankan rutinitas latihan. Tidak hanya itu, putra Ellim juga kerap bermain basket bareng di luar jadwal latihan.

"Cara kami membangun chemistry itu dengan latihan dengan rajin dan lengkap serta kami biasa main basket saat waktu senggang dan kami beberapa kali sparing untuk memperkuat chemistry kami sebagai tim," tutur Varrel.

Baru pertama kali melantai di DBL Makassar, Varrel dan kolega punya target realistis. Ia dan tim berharap bisa memberikan yang terbaik untuk nama baik sekolahnya.

Baca juga: Cerita Move Up: Smansa Dance Crew Rela Jualan di Sekolah demi Ikut DBL Dance!

"Yang kami harapkan dari DBL Makassar tahun ini yaitu kami dapat mendapatkan hasil yang memuaskan untuk kedepannya dan DBL Makassar tahun ini dapat berjalan dengan baik," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi bakal berlangsung pada 10-16 Agustus 2024 di GOR Andi Matalatta. Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi sendiri merupakan salah satu kompetisi dari rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY