Siapa yang tidak semangat menyambut Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North? Kompetisi yang dihelat di DBL Arena Surabaya ini akan dimulai sebentar lagi. Setiap tim tentu sudah mematangkan strategi yang akan digunakan di medan pertempuran esok.

Tim dari SMAN 4 Sidoarjo, srikandi Sekawan telah membidik beberapa sekolah yang ingin mereka temui di laga DBL Surabaya tahun ini. Bukan tanpa sebab, Qosthalani selaku kapten tim mengatakan ia ingin menebus kekalahan squad Sekawan pada musim lalu.

“Kami menargetkan beberapa sekolah yang lolos Big Eight, seperti SMAN 1 Waru Sidoarjo, SMAN 1 Puri Mojokerto, dan SMA St. Louis 1 Surabaya,” ujar sang kapten. “Kami menargetkan untuk menang di setiap pertandingan,” ucapnya, mengingat ketiga tim tersebut baru dapat dijumpai saat Round Robin 2.

Untuk persiapan, putri Sekawan lebih menekankan pada finishing. “Coach kami menargetkan 100 lay-up kanan dan kiri, dan shooting,” terang Qosthalani. Selain ditempa dengan porsi latihan yang keras, siswi SMAN 4 Sidoarjo ini turut mengungkapkan kendala yang dihadapi selama masa persiapan DBL Surabaya.

“Jujur kendalanya banyak, mulai dari cedera sebelum DBL hingga lapangan sekolah yang hanya setengah. Meski begitu, kami tetap optimistis bisa mengharumkan nama SMAN 4 Sidoarjo di laga besok,” tuturnya dengan penuh keyakinan.

Putri Sekawan nantinya akan bertemu dengan tim putri SMAN 1 Sidoarjo di grup F. Pertemuan mereka akan menjadi ajang pembuktian, siapakah yang pantas menjadi juara grup Round Robin 1.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North sendiri merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 4 Sidoarjo bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!