ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

New Wine SMA Mawar Sharon Christian School saat Sesi Latihan

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North musim ini akan dimulai pada 8 Agustus hingga 11 Oktober 2024 mendatang. Persiapan setiap peserta akan diuji menjelang match day esok, tak terkecuali bagi srikandi New Wine.

Tim dance asal SMA Mawar Sharon Christian School ini akan melangsungkan debut mereka di DBL Dance Competition 2024 East Java - North, mendampingi squad basket putra dan putri MSCS.

Laurel Sharon, kapten New Wine menyatakan konsep “Move Up” versinya bertemakan detective. New Wine memilih tema ini dengan maksud menceritakan high schoolers yang menyelesaikan setiap misi secara berkelanjutan.

“Kami ingin menyampaikan bahwa untuk lanjut ke level yang lebih tinggi ada proses yang dibutuhkan,” jelas Sharon. Ia menegaskan bahwa setiap proses move up pasti melalui banyak kesulitan. “Tinggal kita-nya aja yang mau overcome kesulitan itu atau tidak,” ujarnya.

Meski baru akan melantai esok, Sharon cukup bangga bisa mewakili Mawar Sharon Christian School dalam DBL Dance Competition 2024 Surabaya. Terlepas banyaknya kendala dalam persiapan timnya, ia yakin New Wine mampu memberikan penampilan terbaik.

“Pasti banyak kendala dalam persiapan, berhubung penampilan besok adalah kali pertama kami. Kami tetap mengusahakan yang terbaik untuk DBL Dance Competition musim ini,” pungkasnya.

Baca Juga: Tak Gentar Masuk 'Grup Neraka', Putra MSCS Siap Debut di DBL Surabaya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North sendiri merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA Mawar Sharon Christian School bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY