ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret penggawa Skasa berfoto bersama setelah berlatih di lapangan basket sekolah

Njajan pentol selepas latihan menjadi rutinitas wajib skuad putra Skasa -sebutan SMKN 1 Tanjung- jelang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan.

Yap, DBL Banjarmasin 2024 menjadi momen kembalinya pasukan Skasa ke peta perburuan gelar juara.

Terakhir kali mereka tampil di DBL Banjarmasin ada pada tahun 2022. Kala itu skuad Skasa tumbang di tangan SMA Don Bosco Banjarmasin. Musim lalu putra Skasa absen terjun di DBL Banjarmasin. Sebaliknya, skuad putri mereka tetap melantun dan sukses menjaga tren positif menang di laga perdana.

Melihat rekam jejak putri Skasa yang sukses menang di laga perdana menjadi pelecut semangat para kesatria Skasa.

Baca juga: Fixed! Berikut Hasil Drawing DBL Banjarmasin 2024

“Kita sudah melakukan latihan yang sangat maksimal. Kita juga sudah siap memberikan perlawanan terhadap lawan. Gas terus pokoknya,” ujar Ghaly Yazid Al Khairi, salah satu penggawa Skasa musim ini.

Segudang persiapan tersebut tentunya didukung dengan rutinitas mereka selepas latihan. Bagi beberapa kontestan DBL Banjarmasin ada begitu banyak cara untuk mempersiapkan diri. Mulai dari mengadakan pemusatan latihan hingga sekadar ngobrol bersama di kantin sekolah.

Menuju DBL Banjarmasin Njajan Pentol Jadi Kegiatan Putra Skasa Selesai LatihanPotret kebersamaan tim putra dan putri Skasa ketika berlatih kala hujan mengguyur lapangan sekolah

“Kita suka banget nongkrong. Biasanya sih kita sambil njajan sempol atau di pentol deket lapangan kita latihan,” ungkap cowok berzodiak Taurus tersebut.

Rutinitas tersebut terkesan sederhana namun begitu bermakna bagi Ghaly Yazid dan kolega.”Kita pasti ke sana (tempat pentol) karena rasanya enak terus di sana kita bisa cerita banyak hal deh. Mulai dari gameplay sampai yang lain,” terangnya.

Baca juga: Menuju DBL Banjarmasin: Putra Don Bosco Pasang Target Juara!

Yup, ini nih buat kamu yang bingung abas cowok kalau kumpul dan nongkrong itu ngapain aja, nah itu sudah dijawab sama teman-teman Skasa. Selamat berlatih semoga dapat hasil yang terbaik ya genk!

DBL Banjarmasin 2024 menjadi momen kembalinya skuad putra Skasa dalam perburuan gelar juara. DBL Banjarmasin masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman Skasa

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY