ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim Dance Marvelous saat Beraksi di DBL Dance Competition 2023

DBL Dance Competition 2024 menghadirkan tema “Move Up” untuk seluruh pesertanya agar bebas berkreasi sesuai dengan kreativitas mereka. Salah satu tim dance yang siap menunjukkan kreasinya adalah Marvelous dari SMA Untung Suropati Sidoarjo. 

Dalam mempersiapkan tema Move Up” yang sudah ditentukan, Marvelous sudah melakukan persiapan yang hampir mendekati sempurna hingga mereka pun rutin melakukan latihan selama kurang lebih 2 bulan lamanya. 

“Tingkat persiapan udah 60 persen sih, Kak, dan kita juga udah nyiapin gerakan baru yang menurut kita cukup unik,” jelas Lynellle Maqdalene Rebecca dari tim dance Marvelous.

Baca Juga: Cerita Move Up: Libur Sekolah, Tak Jadi Masalah Tim XTATIX SMA Gloria 1 Surabaya

Marvelous SMA Untung Suropati Sidoarjo Penampilan Marvelous pada DBL Dance Competition 2023

Jalan tak selalu mulus, begitupun dengan tim dance Marvelous yang mengalami sedikit kendala dalam persiapan menuju DBL Dance Competition 2024. 

“Kendalanya lebih ke menyesuaikan kostum dan properti, terus juga latihan gerakan baru yang menurut kita butuh waktu yang agak lama,” ucap Graciela Calista Putri salah satu anggota Marvelous. 

Meskipun demikian, Marvelous tak menjadikan semua kendala menjadi beban melainkan menjadi sebuah tantangan demi penampilan terbaik mereka.

Lynellle dan Graciela juga memberikan pesan, “Jangan grogi, buat have fun, pede aja” buat seluruh peserta DBL Dance Competition 2024 yang akan turut meramaikan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025. 

Baca Juga: Cerita Move Up: Blaze Dance Crew Siap Targetkan TOP 5

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA Untung Suropati Sidoarjo bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY