ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi salah satu penggawa SMA Gloria 1 Surabaya di ajang 3X3 Competition DBL Indonesia X USS Downtown Market 2024

Usai sudah serangkaian panjang acara DBL Indonesia X USS Downtown Market di Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Minggu, 28 Juli 2024 menjadi hari ketiga sekaligus terakhir kolaborasi seru antara DBL Indonesia dan Urban Sneakers Society (USS) Downtown Market. Ratusan hadiah dan juga games seru telah dibagikan. Mulai dari berburu siapa yang paling tinggi melompat hingga paling jauh melompat mendapat sepatu telah dibagikan.

Tak hanya itu serangkaian acara seru lainnya juga turut serta menutup hari ketiga DBL Indonesia X USS Downtown Market. Pada hari ketiga laga final 3X3 Competition digelar. Tim putra Smada Surabaya (SMAN 2 Surabaya) berhadapan dengan Gloria 1 Surabaya (SMA Gloria 1 Surabaya).

Sekadar informasi aja nih, kedua sekolah ini sering banget ketemu di DBL Surabaya. Ketemunya juga di fase-fase genting seperti perburuan tiket final DBL Surabaya lho. Nah, di 3X3 Competition DBL Indonesia X USS Downtown Market, mereka ketemu lagi nih. Tapi, kali ini ketemunya di babak final ya.

Skuad Smada dan Gloria 1 di ajang 3X3 Competition kali ini bukan dari pemain-pemain yang nantinya berlaga di DBL Surabaya 2024. Meski begitu saling balas poin tersaji di DBL Court yang ada di USS Downtown Market. Pokoknya final 3X3 Competition DBL Indonesia X USS Downtown Market 2024 seru pol. Tim Gloria 1 Surabaya berhasil keluar sebagai juara setelah menutup laga dengan skor 14-9.

Baca juga: Hadir di USS Downtown Market, AZA Hadirkan Xgo!

“Kita memang gak ikut tim buat DBL Surabaya. Tapi, kita ada rencana bakal ikut yang 3X3 DBL Surabaya,” ungkap Harold Sean Darsono, salah satu penggawa tim Gloria 1 Surabaya.

Eits, keseruan acara tak berhenti sampai di sana. Pada sela-sela jeda sesi pagi dan sesi malam, di booth AZA Wear ada spesial mural show dari Kak Xgo. Kalian sudah tahu lah ya siapa Kak Xgo ini. Jika dua hari sebelumnya Kak Xgo menjadikan sepatu sebagai medianya berkreasi, kali ini Kak Xgo berkreasi di booth AZA Wear nih!.

“Ini pertama kalinya saya bekerja sama dan melukis langsung memakai media sepatu basket, tantangan tersendiri bagi saya pokoknya,” terang Kak Xgo.

Nah kan, selain bagi-bagi hadiah dan main games seru, para pengunjung juga bisa menikmati karya seni Kak Xgo secara cuma-cuma. Bahkan, mereka menyaksikan secara langsung tuh Kak Xgo berkreasi selama tiga hari.

Baca juga:  Malam Minggu Berakhir Seru di DBL Indonesia X USS Downtown Market!

Selain keseruan tadi ada juga nih keseruan lain yang menutup rangkaian panjang acara DBL Indonesia X USS Downtown Market. Ada yang tahu apa? Yap, 1on1 Battle DBL Indonesia X USS Downtown Market.

Jawara 1on1 Battle pada hari ketiga bertemu dengan salah satu student athlete nih, Jacquelyn Chandra.

Oh iya, Kegiatan seru-seruan ini juga masuk dalam rangka pra-event gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java-North lho. Tenang, kalian masih bisa seru-seruan di DBL Surabaya genk. Tonton almamatermu yang bertanding di DBL Surabaya mulai dari 8 Agustus sampai 11 Oktober. Tak tunggu di DBL Arena yo rek!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY