DBL Surabaya Series 2024 kian mendekat. Selepas technical meeting Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North pada Minggu, 28 Juli 2024, setiap tim yang berkompetisi akhirnya sudah terbagi dalam grup mereka masing-masing.

SMA Mawar Sharon Christian School Surabaya adalah salah satu dari 114 tim yang antusias menyambut kompetisi ini. Squad MSCS menyatakan kesiapannya bertandang di laga basket Surabaya musim ini.

Billy Hutama Hartono nampak bersemangat mewakili SMA Mawar Sharon. Center MSCS tersebut tak bisa menyembunyikan perasaan gembira, tatkala besok adalah penampilan perdana tim sekolahnya.

“Tentu senang dan semangat menjelang match besok, apalagi debut di DBL Surabaya Series 2024,” terang Billy.

Baca Juga: Debutan Hadir Lagi! Simak Daftar Peserta DBL Surabaya 2024

Meski tampil perdana esok, hasil drawing grup pasca technical meeting tadi membawa SMA Mawar Sharon Christian School di grup L. Mereka berada dalam satu grup dengan SMA Petra 1 Surabaya, SMA Petra 5 Surabaya, dan SMAN 18 Surabaya.

Billy memandang hasil drawing grup tadi cukup mengejutkan, mengingat MSCS akan menghadapi dua SMA Petra Surabaya. Yaitu tim yang kerap lolos ke babak playoffs.

“Langsung masuk grup ‘neraka’, jadi agak kaget,” ujarnya seraya tertawa. Namun hal tersebut tak menyurutkan semangat timnya. “Kita ready, karena mau mundur pun ngga bisa. Jadi kita siap lawan siapapun.” tegas Billy dengan mantap.

Segala jerih payah dan latihan tim basket putra MSCS akan diuji pada Round Robin yang dihelat pada 8 Agustus hingga 8 September 2024 mendatang di DBL Arena Surabaya. Sekolah itu siap unjuk gigi di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North esok.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Surabaya: Pertempuran Round 1 Bakal Dimulai!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North adalah salah satu kompetisi DBL dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA Mawar Sharon Christian School bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara