Info Penting! Jadwal Technical Meeting DBL Banjarmasin 2024

| Penulis : 

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan segera bergulir. Tepat pada Sabtu 10 Agustus nanti, ratusan student athlete bakal bersaing demi membawa kejayaan untuk sekolah.

DBL Banjarmasin nantinya bergulir di GOR Hasanuddin Banjarmasin. Laga-laga sengit dan seru bakal tersaji di  sana sampai Jumat, 16 Agustus 2024.

Sama seperti kota-kota lain, sebelum pertandingan dimulai akan diadakan Technical Meeting (TM) untuk membahasmengenai regulasi tim hingga pertandingan bagi student athlete. Tidak hanya itu, pada kesempatan TM nanti juga bakal diadakan sesi drawing atau undian. Sesi drawing ini diberlakukan untuk menentukan di posisi bagan mana tim akan bertanding.

Technical Meeting DBL Banjarmasin digelar pada Sabtu, 28 Juli 2024 di Kantor Honda Trio Motor Banjarmasin mulai pukul 10.00 WITA.

Tidak hanya kompetisi 5on5 saja, AZA 3x3 Competition juga akan berlangsung dalam satu rangkaian panjang DBL Banjarmasin. Kompetisi 5on5 DBL Banjarmasin diikuti oleh total 30 tim. Di antaranya 20 tim basket putra dan 10 tim basket putri.

Baca juga: Fixed! Berikut Daftar Sekolah yang Berebut Gelar Juara DBL Banjarmasin 2024

Sekadar pengingat sejak musim 2021 sampai 2023 piala DBL Banjarmasin sektor putra selalu diamankan oleh pasukan SMAN 7 Banjarmasin. Hal ini jelas membuat kontestan lain berambisi untuk menjegal asa Smaven mempertahankan gelar juara musim ini.

“Kita pasang target pastinya juara. Tapi, kita mau lolos Fantastic Four terlebih dahulu tahun ini,” ungkap Ahmad Yusuf, salah satu penggawa MAN 1 Hulu Sungai Tengah.

Pada sektor putri srikandi SMAN 1 Martapura yang menjadi kampiun musim lalu ingin mempertahankan takhta mereka di DBL Banjarmasin2024.

Tidak hanya tim basket sekolah yang bersaing di DBL Banjarmasin. Ada pula tim dance yang juga bakal berkompetisi di DBL Dance Competition 2024. Tema tahun ini juga terbilang segar. Tim dance tiap sekolah bakal mengusung tema besar Move Up yang telah ditentukan dengan cerita-cerita menarik.

Oh iya, untuk DBL Banjarmasin sendiri, akan menggunakan kompetisi dengan sistem gugur. Hal tersebut membuat semua laga bertajuk do or die. Sistem seeding juga diberlakukan pada drawing tim. Finalis musim 2023 lalu akan menempati posisi kontra. Kampiun 2023 menempati urutan pertama di bagan kiri atas, sementara runner up mengisi urutan terakhir di bagan kanan bawah.

Berikut adalah jadwal Technical Meeting (TM) DBL Banjarmasin selengkapnya!

Tanggal: Sabtu, 28 Juli 2024

Tempat: Honda Trio Motor Banjarmasin

Waktu:

- TM DANCE: 10.00 WITA

- TM BASKET 5on5: 12.00 WITA

- TM BASKET 3X3: 14.00 WITA

Populer

Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara