ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan 3X3 Competition di DBL Indonesia X USS Downtown Market 2024

Keseruan acara DBL Indonesia X USS (Urban Sneakers Society) Downtown Market masih berlanjut. Sabtu, 27 Juli 2024 menjadi hari kedua abas Surabaya menjajal lapangan basket yang terletak di dalam mal Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

Sama seperti hari pertama, ada banyak banget games-games seru dari DBL Indonesia. Mulai dari free throw conga, how high your jump, jump for free shoes, sampai three point contest. Syaratnya sederhana banget, kamu datang ke USS Downtown Market memakai sepatu dan ya langsung aja main-main di lapangan basket dari DBL Indonesia.

Gampang pol kan? Apalagi buat kamu yang lagi mempersiapkan diri menyambut musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, ini bisa aja jadi ajang mengukur kemampuanmu. Asal harus tetap berhati-hati ya guys. Kan, sebentar lagi mulai tuh, boleh tetap basketan tapi juga hati-hati.

Oh iya, selain games-games berhadiah ada juga serangkaian kompetisi mulai dari 1on1 Battle sampai lanjutan laga 3X3 Competition DBL Indonesia X USS Downtown Market.

Baca juga: Pecah! Hari Pertama DBL Indonesia X USS Downtown Market Seru Abis

Pemenang gim 1on1 Battle hari kedua bertemu dengan Robby Maulid, salah satu konten kreator kondang asal Surabaya. Tak perlu dijelaskan lagi lah siapa sih Kak Robby ini. Video kocak dan lucunya sudah ada di mana-mana. Muncul di eksplor Instagram sampai TikTok.

“Pastinya seru banget lah acaranya DBL Indonesia X USS Downtown Market ini. Walaupun aku gak begitu bisa basket, tapi tetap bisa main-main di sini (DBL Court),” ungkap Robby Maulid.

Eits keseruannya gak cuman sampai situ. Kalau hari pertama ada battle percussion, hari kedua ada battle dance dari teman-teman Top 5 DBL Dance Competition 2023 lho. Mereka adalah tim dance SMA Petra 1 Surabaya, SMA St. Louis 1 Surabaya, SMA JAC Surabaya, SMAN 5 Surabaya, dan SMAN 16 Surabaya. Wah, mereka pecah pol sih tadi!.

https://www.dbl.id/uploads/post/2024/07/28/Malam Minggu Berakhir Seru di DBL Indonesia X USS Downtown Market!.jpg

Baca juga: Daftar Guest Star dan Jadwal Keseruan DBL Indonesia X USS Downtown Market

Nyesel kan kalian gak datang di hari kedua DBL Indonesia X USS Downtown Market? Tenang, besok masih ada banyak banget keseruan. Minggu, 28 Juli 2024 menjadi hari terakhir acara DBL Indonesia X USS Downtown Market. Pastinya masih ada kompetisi 1on1 Battle dan 3X3 Competition. Khusus untuk jawara 1on1 Battle pada hari ketiga nantinya bakal ditantang sama mystery guest DBL Indonesia X USS Downtown Market. Penasaran siapa? Langsung merapat ke acara DBL Indonesia X USS Downtown Market makanya! See ya!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY