ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

1on1 battle di DBL Indonesia X USS Downtown Market 2024

Seru banget! Akhirnya acara seru DBL Indonesia X USS Downtown Market resmi dibuka pada Jumat, 26 Juli 2024.

Serangkaian aktivitas seru di lapangan basaket yang berada di Tunjungan Plaza 3 membuat para pengunjung USS Downtown Market penasaran. Jelas penasaran lah soalnya ada banyak banget kegiatan dan games seru.

Mulai dari free throw conga, three point contest, sampai how high your jump. Bahkan beberapa games sempat membuat penonton yang hadir penasaran untuk mencoba. Tak sedikit dari mereka yang mengikuti beberapa games hanya untuk bisa merasakan bermain basket di dalam mal.

Apalagi tak ada syarat khusus buat kamu yang mau gabung seru-seruan di games tersebut. Syaratnya sederhana banget deh, kalian wajib datang memakai sepatu dan langsung aja merapat ke pinggir lapangan. Gampang banget kan? Sudah gampang banget pasti jaminan dapat hadiah lagi.

Selain keseruan di lapangan basket, pada hari pertama ada juga keseruan lainnya di booth AZA Wear yang letaknya di sebelah persis lapangan basket DBL Indonesia X USS Downtown Market.

Pecah! Hari Pertama DBL Indonesia X USS Downtown Market Seru Abis3Ekspresi pengunjung USS Downtown Market 2024 ketika berhasil memenangkan salah satu games di acara DBL Indonesia X USS Downtown Market 2024

Baca juga: Daftar Guest Star dan Jadwal Keseruan DBL Indonesia X USS Downtown Market

Ada apa tuh di sana? Pas banget, tadi ada Kak Xgo, salah satu seniman urban dan visual asal Surabaya yang lagi custom live painting. Kak Xgo ini sudah lebih dari dua dekade berkarya di dunia seni mural dan seni urban.

Pada kesempatan tadi ia menyulap sepatu AZA 7 by Jackson menjadi wadah baginya berkreasi. “Sebenarnya itu pengerjaan painting ini cepat. Gak memakan banyak waktu lah. Satu hal yang membuat lama itu kita menentukan tema apa yang mau dituangkan di sepatu ini (AZA 7 by Jackson),” ungkap Kak Xgo.

Selain karya visualnya bisa kalian temui di ruang kota Surabaya, Kak Xgo juga sempat bekerja sama untuk menuangkan kreasinya pada salah satu merchandise klub sepak bola kebanggaan ‘Arek Suroboyo’,

Xgo merupakan seniman urban asal surabayaKak Xgo ketika menuangkan kreasinya di sepatu AZA 7 by Jackson edisi 'New Chapter'

“Rasanya ini bukan pertama kali saya bekerja sama dengan teman-teman dari DBL Indonesia. Sebelumnya saya pernah kerja sama dengan Persebaya Store untuk berkreasi di dunia fashion. Eh, sekarang seru-seruan di sepatu (AZA 7 by Jackson),” terangnya.

Nah, selain keseruan games dan juga acara di booth AZA Wear, kalian juga bisa ikutan main games dan trivia seru nih di lapangan basketnya.

Oh iya, selain seru-seruan di lapangan, DBL Indonesia X USS Downtown Market juga menggelar beberapa gim seperti 1on1 Battle dan 3X3 Competition. Beberapa tim 3X3 Competition dipastikan melenggang ke fase final. Fase final sendiri berlangsung Minggu, 28 Juli 2024.

Hari kedua (Sabtu, 27 Juli 2024) ada apa di DBL Indonesia X USS Downtown Market? Tenang, ada banyak kegiatan seru. Sudah, jangan banyak tanya datang langsung aja ke Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Gas malmingan di DBL Indonesia X USS Downtown Market, genk!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY