ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMK Telkom Makassar akan menjadi salah satu peserta yang bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Mereka telah mempersiapkan diri untuk melantai di DBL Makassar musim ini dengan latihan rutin selama beberapa bulan terakhir.

Namun, Muhammad Fachrevi, kapten tim putra SMK Telkom Makassar, mengaku timnya mengalami kesulitan saat latihan. Hal itu disebabkan karena putra Telkom Makassar harus beradaptasi kembali dengan pelatih baru.

Baca juga: Menuju DBL Makassar: Putra Smada Latihan Fisik di Pantai demi Capai Target Final

Kendati demikian, anak-anak Telkom Makasar punya caranya sendiri untuk meningkatkan kekompakan tim dengan menjaga konsistensi terhadaap jadwal latihan. “Mungkin ada banyak kisah bemana cara kami membangun chemistry karna di tahun ini kami sempat kehilangan pelatih utama kami,” ujar Fachrevi.

“Saya sebagai kapten harus mengajak teman-teman untuk terus semangat dan alhamdulillah kami mendapatkan pelatih baru yang sangat peduli terhadap kami,” lanjutnya. 

Tim putra Telkom Makassar sendiri telah menjalani latihan sejak bulan April lalu. Selain latihan rutin di lapangan, mereka juga kerap menjalani uji tanding untuk menambah jam terbang jelang DBL Makassar dimulai.

Baca juga: Waspadai Tiga Pemain Ini di DBL Makassar 2024!

“Saya harap kami sebagai tim bisa menunjukkan ke Makassar bahwa kita adalah tim yang kuat dan kembali, Insya Allah dengan persiapan yang matang kita akan mencapai tujuan kita bersama-sama,” tutup Fachrevi.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi sendiri bakal berlangsung pada 10-16 Agustus 2024 di GOR Andi Mattalatta Makassar.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY