ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Banyak cara dilakukan oleh tim dance untuk menampilkan suguhan menarik di DBL Dance Competition 2024 Jakarta - West nanti. Termasuk tim yang langganan juara, yaitu Camaraderie, tim dance asal SMA IPEKA Puri Indah Jakarta.

Camaraderie memang menjadi pelanggan tetap di deretan juara DBL Dance Competition Jakarta - West beberapa tahun terakhir. Konsep dance menarik dan meriah selalu mereka tunjukan di panggung DBL Dance Competition.

Baca juga: Menuju DBL Jakarta: Putra Skipi Kejar Juara Wilayah Barat!

Di tahun ini, dengan tema Move Up, Camaraderie juga telah mempersiapkan diri untuk menyuguhkan penampilan segar mereka. Selama satu bulan terakhir, tim Camaraderie sendiri telah melakukan rutinitas latihan mereka jelang DBL Dance Competition dimulai.

Hannie Nerissa, salah satu anggota Camaraderie, mengatakan timnya kini menambah intensitas latihan mereka mendekati DBL Dance Competition 2024 Jakarta - West berlangsung. "Menurut aku progressnya perlu dipercepat latihannya agar masih dapat benarkan detail dan melengkapi gerakan kami," ujar Hannie.

Nah, selain menambah intensitas latihan, anak-anak Camaraderie juga punya cara sendiri untuk menambah kekuatan pada fisik mereka ketika tampil nanti.

Baca juga: 3 Referensi Koreografi untuk Tema Move Up DBL Dance Competition 2024-2025!

"Kami memiliki kesulitan dalam melakukan beberapa koreo dan cara kami melewati kesulitan adalah lebih serius workout. Kami dapat melewati kesulitan jika sama-sama memotivasi masing-masing untuk lebih banyak berolahraga," tutur Hannie.

Memang dalam DBL Dance Competition tidak hanya keselarasan koreografi dengan tema saja yang dinilai. Penampilan tim dance secara keseluruhan akan mendapat penilaian dengan porsinya masing-masing.

Soal penampilan dance, tentunya power setiap anggota jadi salah satu hal penting. Mereka harus tampil prima dan fit jika ingin menunjukan koreografi yang menarik.

Baca juga: Cerita Move Up: The Moonlightz Giat Latihan Sebelum Tampil di DBL Dance!

"Kami berlatih lebih keras dan serius lagi sampai koreo kami dapat dieksekusi dengan detail, tajam, dan powerful," tegas Hannie.

Camaraderie bakal tampil di DBL Dance Competition pada 9-13 Agustus 2024. Bersamaan dengan gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West di GOR Grogol Petamburan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY