ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ragam kreativitas koreografi bakal ditunjukan oleh tim dance yang akan tampil di DBL Dance Competition 2024 Jakarta - West. Salah satunya adalah The Moonlightz, tim dance dari MAN 10 Jakarta.

Di tahun ini, mereka mengusung konsep kepercayaan diri seseorang dalam mengeksplorasi tema Move Up dari DBL Dance Competition 2024-2025. The Moonlightz bakal menceritakan bagaimana seseorang bangkit dari rasa insecure dan menumbuhkan rasa percaya diri.

Baca juga: Menuju DBL Jakarta: AliyahX Siap Tancap Gas di Barat!

Inez Nasali, salah satu anggota The Moonlightz, mengatakan konsep ini datang dari keresahan remaja Indonesia masa kini. "Kami pakai konsep ini agar semua anak bisa percaya diri tanpa mendengar komentar orang lain," ujarnya.

Terkait persiapan sebelum manggung di DBL Dance Competition 2024 Jakarta - West nanti, anak-anak The Moonlightz sendiri telah berlatih selama satu bulan terakhir. Di awal latihan, kata Inez, mereka memang mengalami beberapa kesulitan.

Salah satu kesulitan yang dialami ada di dalam segi kekompakan. Apalagi, mereka harus menggodok tema Move Up menjadi koreografi yang apik di atas panggung nanti.

Untuk mengatasi kesulitan itu, semua anggota The Moonlightz berkomitmen untuk berlatih lebih giat dan disiplin lagi. "Kami berlatih kembali dan mempererat chemistry agar lebih kompak," tuturnya.

Baca juga: 3 Referensi Koreografi untuk Tema Move Up DBL Dance Competition 2024-2025!

"Ketika sedang berlatih gerakannya kadang agak susah buat dihafalin detailnya, tapi karena kita peduli satu sama lain jadi saling ngebantu," lanjut Inez.

Inez dan tim The Moonlightz bakal tampil di DBL Dance Competition 2024 Jakarta - West bersamaan dengan gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West pada 9-13 Agustus 2024 di GOR Grogol Petamburan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY