ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan First Second Dance di DBL Dance Competition 2023 Surabaya Series

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North tinggal menghitung hari. Selain kompetisi basket, DBL Dance Competition 2024-2025 kembali digelar dengan mengangkat tema Move Up. 

Ratusan peserta siap menampilkan yang terbaik demi merebut tahta juara DBL Dance Competition 2024 Surabaya. Tak terkecuali tim dance SMAN 2 Surabaya atau biasa dikenal dengan First Second Dance. 

Cantiqa Mashantyara Zahirah, Kapten First Second Dance membagikan pandangannya mengenai tema Move Up itu sendiri. Baginya, Move Up berkaitan erat dengan image Gen Z.

“Sebagai Gen Z harus menunjukkan semangat dan happy vibes. Serta, berani mencoba hal-hal baru yang dipercaya bisa membawa perubahan baik bagi sekitar,” tuturnya. 

Baca Juga: Cerita Move Up: Pasca Absen Tiga Musim, Dance Petra 3 Bakal Comeback!

Tidak hanya sekadar ucapan. Dara yang akrab disapa Marsha itu juga menungkapkan bahwa semangat tersebut selalu diterapkan selama proses latihan. 

“Selama latihan, kita enjoy dan ada hal-hal baru yang kita rasain, seperti menjadwalkan latihan dan mengurus adik kelas 10,” lanjutnya. 

Ia tak lupa membocorkan gerakan yang telah disiapkan timnya pada ajang DBL Dance Competition 2024 nanti. “Tentunya gerakan yang dikasih pelatih semakin keren,” ungkap Marsha.

Pada musim lalu, First Second Dance sayangnya belum berhasil menginjakkan kaki di babak Top Ten. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat tim dance dari sekolah yang terletak di Jalan Wijaya Kusuma itu. 

Bahkan, Sang Kapten menyebutkan timnya tak ragu untuk menyabet singgasana juara pada gelaran DBL Dance Competition 2024 Surabaya. Ia yakin First Second Dance dapat mencapai posisi itu karena usaha mereka selama proses persiapannya. 

“Dengan latihan kita yang sangat amat padat, kita bisa masuk Best Three, dan bismillah First Place,” tutupnya. 

Baca Juga: 3 Referensi Koreografi untuk Tema Move Up DBL Dance Competition 2024-2025!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - South adalah salah satu kompetisi dari rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 yang digelar pada 8 Agustus hingga 11 Oktober 2024.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMAN 2 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY