XTATIX, sebutan tim dance pendamping basket putra dan putri dari SMA Gloria 1 Surabaya akan kembali berpartisipasi dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North. 

Selain mendukung tim basket kebanggaan, XTATIX juga akan bersaing di DBL Dance Competition. Setiap tahunnya DBL Indonesia memberikan tema khusus untuk penyelenggaraan DBL Dance Competition.

Jika di musim sebelumnya DBL Indonesia mengusung tema FYP (Fun, Youthful, dan Popular), kali ini DBL Indonesia 2024 mengusung tema “Move Up” yang nantinya akan diintepretasikan masing-masing oleh peserta yang lantas dituangkan pada penampilan mereka. Untuk XTATIX, tema ini memiliki arti tersendiri. 

“Kita mengartikan bahwa generasi yang sekarang itu adalah generasi yang spesial dengan segala fasilitas yang di era sekarang. Gen Z bisa lebih berprestasi dan meraih cita-cita mereka dengan yang mereka ketahui,” jelas Emily Bintang Angestiono salah satu anggota tim dance XTATIX.

Baca Juga: Tema DBL Dance Competition 2024-2025, Simak Penjelasannya!

Memiliki tugas mendampingi kedua tim basket putra dan putri dari SMA Gloria 1 Surabaya tentunya bukan perkara yang mudah. Namun, hal tersebut justru menjadi pacuan untuk semangat berlatih demi memberikan penampilan terbaik mereka meskipun di tengah-tengah libur sekolah.

“Hambatannya bertepatan dengan liburan sekolah jadi ada teman teman yang dari luar kota yang ketinggalan latihan. Namun itu bukan menjadi alasan kita untuk tidak bisa menampilkan yang terbaik,” ucap Emily. 


Penampilan tim dance XTATIX pada DBL Dance Competition 2023

Sejauh ini tim dance XTATIX memiliki target yang cukup besar pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North. 

“Target kita yang pasti menampilkan yang terbaik dan membawa nama sekolah untuk bisa menjadi juara,” tegas Emily salah satu anggota tim dance SMA Gloria 1 Surabaya yang siap meramaikan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Baca Juga: Cerita Move Up: "Barbie Prapen" Berevolusi, Sixteen Dance Squad Siap Rebut Juara

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara