ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jacob Marthen Swandiwe Rumbino saat berlatih bersama Micah Lancaster, pada Kamis, 24 Juli 2024

Perjalanan besar skuad putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 telah dimulai. Setelah berlatih dengan Micah Lancaster, mereka akan mengikuti National Summer Classic yang digelar di Libertyville Sports Complex dan Waukegan Filed House. Turnamen tersebut digelar pada 26-28 Juli 2024.

National Summer Classic (NSC) merupakan kompetisi basket untuk kategori putra dan putri sekolah menengah atas yang diikuti oleh student-athlete dari AS dan Kanada. Tahun ini, NSC  diikuti oleh lebih dari 300 tim. Dalam kompetisi ini, setiap tim akan bertanding sebanyak enam kali, dengan kesempatan untuk bermain lebih banyak lagi.

Kompetisi ini menyediakan beberapa kategori untuk masing-masing grade kelas. Mulai dari sekolah dasar (elementary school) hingga sekolah menengah atas (senior high school). Untuk NSC, skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 akan mengikuti kategori 11th/12th Grade Boys.

Baca Juga: Dari Chicago ke Grand Rapids Demi Latihan Bareng Micah Lancaster

Setiap tim yang mendaftar di NSC akan berkesempatan untuk tanding sebanyak enam kali. Dengan format pertandingan 2x20 menit menggunakan perhitungan waktu kotor. 

Pada Jumat, 26 Juli 2024, Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 akan bertanding sebanyak dua kali. Mereka akan berjumpa dengan Illionis Wolves 2027 dan Midwest Wildcast Wihelmi.

Pertandingan melawan Illinois Wolves 2027 akan berlangsung pada pukul 15.00 waktu Amerika di Libertyville Sports Complex. Sementara pertandingan kedua Midwest Wildcast Wihelmi pada 18.00 waktu Amerika di Waukegan Filed House.

Pada Sabtu, 27 Juli 2024, tim asuhan Ricky Lesmana dan Indra Agung Perkasa akan menghadapi Burloak Elite pada 11.00 waktu Amerika Serikat. Berjumpa dengan tim Powerhouse pada 16.00 waktu Amerika Serikat dan S.O.Y.L Eagles Xpress pada 20.00 waktu Amerika Serikat.

Buat kamu yang ingin nonton laga DBL Indonesia All-Star 2024 di National Summer Classic, kamu bisa menyaksikannya di Live Instagram @dblindonesiaofficial. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY