Cerita Move Up: Blaze Dance Crew Siap Targetkan TOP 5

| Penulis : 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 juga menyelenggarakan DBL Dance Competition. Sebuah gelaran pendukung sebagai wadah lain untuk anak-anak SMA yang jago berdansa bisa beraksi.

Selain bersaing sendiri, tim dance juga memiliki tugas utama mendukung sekolah mereka. Salah satu tim dance yang konsisten bersaing di DBL Surabaya adalah Blaze Dance Crew dari SMAN 1 Taman Sidoarjo pendamping tim basket putri.

Segala persiapan untuk menyambut Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North telah dilakukan oleh Blaze Dance Crew. Apalagi DBL Indonesia tahun 2024 ini mengusung tema yang cukup menarik yakni “Move Up”.

“Move up bagi kita adalah perubahan dari yang buruk ke baik. Di mana perubahan tersebut harus positif,” ujar Aoki Safira Thalia Badavi selaku kapten Blaze Dance Crew. 

Baca Juga: Tema DBL Dance Competition 2024-2025, Simak Penjelasannya! 

Tahun ini, Blaze Dance Crew menargetkan untuk bisa masuk pada Top 5 DBL Dance Competition 2024. “Konsep kami tentang anak muda yang cintanya toxic, jadi mereka berubah untuk menjadi yang positif dan baik. Sisanya liat sendiri saja,” pungkas Aoki. 

Potret kegiatan latihan tim Blaze Dance Crew dari SMAN 1 TAMAN SIDOARJO.

Perjalanan bersaing di DBL Dance Competition sudah dimulai dan selayaknya sebuah perjalanan, pasti ada hambatan. Seperti halnya beberapa hambatan yang dialami oleh tim Blaze Dance Crew.

“Persiapannya berjalan baik sejauh ini. Hambatannya adalah salah satu anggota kita ada yang masuk rumah sakit. Kita sempat bingung harus ngapain karena DBL udah mepet. Syukurnya dia lagi proses recovery,” ucap Aoki. 

Baca Juga: Cerita Move Up: Konsep New Era Ala GO Squad Siap Guncang DBL Arena



Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara