ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persiapan tim dance SMA Petra 3 Surabaya jelang DBL Dance Competition 2024 Surabaya Series

Tim dance SMA Petra 3 Surabaya kembali. Mereka akan berkompetisi di DBL Dance Competition 2024 Surabaya Series, sekaligus mendampingi tim basketnya berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. 

Sudah tiga musim tak terlihat. Terakhir kali tim dance Petra 3 unjuk kebolehannya di panggung DBL Surabaya pada 2019. Yap, pasca pandemi Covid-19, mereka tak lagi terlihat.

Namun, mereka bakal kembali bersaing dengan ratusan partisipan yang bergabung musim ini. Tak mau melangit, Ruby Halim, kapten tim dance Petra 3 membeberkan seputar targetnya.

“Setelah sekolah kami vakum beberapa waktu terakhir, kami harap musim ini dapat membanggakan nama sekolah dan menunjukkan bahwa sekolah kami juga bisa memukau para penonton dan dewan juri,” celetuknya.

Baca Juga: Cerita Move Up: “Barbie Prapen” Berevolusi, Sixteen Dance Squad Siap Rebut Juara

Di gelaran DBL Dance Competition 2024 Surabaya Series, Ruby dan rekan-rekannya bakal mengemas tema “Move Up” dengan versinya sendiri. “Menurut kami, tema ini tuh bisa diartikan sebagai semangat untuk menjadi yang lebih baik,” singkatnya.

“Jadi, konsep tim dance Petra 3 musim ini akan membawakan tentang perubahan media sosial menjadi lebih baik. Ya, semoga kami bisa membawakannya dengan baik pula,” sambung Ruby.

Dua pekan menuju Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, kapten tim dance Petra 3 itu juga membocorkan soal persiapannya menjelang DBL Dance Competition 2024 Surabaya Series.

“Tim dance Petra 3 sudah mulai melaksanakan latihan mulai awal Juli ini. Kalau buat hambatan dari tim kami mungkin adanya perubahan anggota secara mendadak aja sih. Selebihnya masih terkendali,” tutupnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lagu yang Cocok untuk Tema Move Up DBL Dance Competition

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMA Petra 3 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY