ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret bahagia penggawa SMA Rajawali Makassar ketika berhasil mematahkan hegemoni SMAN 11 Makassar di DBL Makassar 2023

Pembuktian sang jawara bertahan! Skuad putra Rajawali (SMA Rajawali Makassar) kembali terjun di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Yap, skuad Rajawali merupakan jawara bertahan DBL Makassar.

Musim lalu mereka secara mengejutkan bisa keluar sebagai jawara. Sepanjang perjalanan musim lalu, Rajawali menunjukan mentalita juara. Pada babak Fantastic Four, Rajawali yang tertinggal di kuarter ketiga berhasil membalikkan keadaan di kuarter pemungkas.

Musim ini mereka ingin menjaga supremasi takhta di DBL Makassar. “Saat ini kita masih menjaga chemistry tim yang sudah terbentuk sejak sebulan yang lalu. Banyak tantangan selama persiapan kita di DBL Makassar,” ungkap Christian Geary Lusman, salah satu penggawa Rajawali musim ini.

Baca juga: Menuju DBL Makassar: Srikandi Dian Harapan Pasang Target Juara!

Skuad Rajawali sendiri musim ini jelas berbeda dengan tahun sebelumnya. Ada cukup banyak wajah baru yang berada di skuad Rajawali. Menurut Christian Geary tantangan tersebut berada disana.

“Hanya beberapa anak yang dari tahun lalu masih bisa ikut lagi. Kebanyakan sudah lulus dan itu jadi tantangan tersendiri buat kita,” sambungnya.

Yap, wajah-wajah baru ini menjadi tulang punggung baru Rajawali dalam mempertahankan takhta mereka di DBL Makassar 2024.

“Banyak kakak kelas yang tahun lalu berjuang bersama sudah pada lulus. Kita ingin membuktikan kalau kita bisa menang dan juara lagi tanpa kakak kelas kita yang sudah lulus,” ujarnya.

Baca juga: Menuju DBL Makassar: Latihan Berat, Srikandi Nine Tetap Gas Terus!

Secara tidak langsung Christian Geary dan kolega punya misi besar yang bakal direalisasikan musim ini.

“Target kita tahun ini tentunya jadi champion lagi. Kita sudah mempersiapkan diri sejak lama buat DBL. Bahkan sudah berbulan-bulan juga,” terangnya.

Meskipun banyak wajah baru, skuad Rajawali percaya mereka bisa mengukir sejarah untuk sekolah tercinta. Menarik untuk ditunggu senjata rahasia apa yang dibawakan Rajawali di DBL Makassar 2024.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY