ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition 2024 Jakarta - West dipastikan akan ramai. Tim dance SMA Tiara Kasih Jakarta akan menjadi salah satu peserta yang turut meramaikan panggung kompetisi DBL Dance musim ini.

Arcane, tim dance SMA Tiara Kasih, merupakan salah satu tim debutan di DBL Dance Competition 2024 Jakarta - West. Mereka akan memulai perjalanannya di DBL Dance Competition dengan mengeksplorasi tema Move Up.

Terkait tema ini, tim Arcane mengusung konsep unik dan layak untuk ditunggu. Arcane menggunakan konsep metamorfosis sebagai konsep koreografi tarian mereka.

Baca juga: Cerita Move Up: Everest Siap Debut di Panggung DBL Dance Competition

Eunica Valencia, anggota tim Arcane, mengungkapkan alasan pemilihan konsep ini untuk tim dance mereka. "Kami mengambil konsep metamorfosis karena sesuai dengan nama grup kami yang melambangkan kupu-kupu," ujarnya.

Selain konsep metamorfosis, Arcane juga akan membawakan konsep koreografi yang terinspirasi dari sosok Harley Quinn. Di mana, karakter Harley Quinn nantinya akan dipadukan dengan konsep metamorfosis.

Sosok Harley Quinn juga dianggap cocok dengan arti dari nama tim dance Arcane. "Yaitu from something to be happening," kata Valencia. 

"Di balik sosok villain Harley Quinn seseorang terdapat sisi strong, free mind, ambisius, yang sangat cocok untuk generasi sekarang untuk terus Move Up, dan tidak mudah menyerah untuk mencapai cita-cita," tukas Valencia.

Baca juga: Cerita Move Up: F1RST Padukan Cerita Pejuang Kemerdekaan dan Astronot, Kok Bisa?

Arcane akan mengungkapkan kreativitas mereka di DBL Dance Competition 2024 Jakarta - West pada 9 hingga 13 Agustus 2024 di GOR Grogol Petamburan. Bersamaan dengan berlangsungnya Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakartaa - West.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY