ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada wajah baru yang akan menghiasi DBL Dance Competition 2024 Jakarta - West. Mereka adalah Everest, tim dance SMA Tunas Muda Jakarta. 

Menyambut tema baru di DBL Dance Competition, yaitu Move Up, Everest sudah mempersiapkan diri dengan konsep menarik yang akan mereka suguhkan lewat koreografi apik.

Baca juga: Menuju DBL Jakarta: Tunas Muda Siap Debut, Perbanyak Scrimmage untuk Jam Terbang

Dominique Chelsea Arvandita, salah satu anggota Everest, mengatakan timnya bakal membawakan konsep koreografi tentang Warrior. Mereka bakal menceritakan tentang pahlawan wanita di Indonesia.

"Kami berharap bahwa semangat juang dan ketangguhan yang ditunjukkan oleh para pahlawan wanita tersebut dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi semua orang, untuk Move Up menjadi versi diri mereka yang terbaik," ujar Chelsea.

Selain itu, Chelsea juga mengatakan konsep koreografi mereka bakal menunjukan tentang kekuatan, keberanian, dan keanggunan yang menjadi ciri khas pahlawan wanita Indonesia.

Konsep ini menarik untuk dinantikan. Sebab, Everest menjanjikan penampilan yang apik, membungkus ketegasan dan keberanian seorang pahlawan dalam keanggunan dan keelokan dalam tubuh wanita.

Baca juga: Cerita Move Up: F1RST Padukan Cerita Pejuang Kemerdekaan dan Astronot, Kok Bisa?

Apalagi, Everest sendiri punya harapan bahwa mereka dapat memberikan pengaruh dan pesan bagi para penontonnya nanti. "Melalui tarian ini, kami berharap dapat menyampaikan pesan bahwa setiap individu, terutama generasi muda, memiliki potensi untuk menjadi pahlawan dalam hidup mereka sendiri," lanjut Chelsea.

"Everest ingin menunjukkan bahwa kekuatan sejati tidak hanya datang dari fisik, tetapi juga dari semangat dan tekad yang tak tergoyahkan. Bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, setiap rintangan dapat diatasi," tukas Chelsea.

Everest akan tampil di DBL Dance Competition yang digelar bersamaan dengan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West pada 9-13 Agustus 2024 di GOR Grogol Petamburan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY