ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi para peserta DBL Dance Competition selalu menjadi salah satu yang dinantikan setiap tahunnya. Melalui tema Move Up yang diangkat pada gelaran DBL Dance Competition 2024, tim dance SMAN 1 Surabaya atau HAVOC Dance Crew siap tampil terbaik melalui konsep yang antimainstream

Adinda Saskya Putri Maharani, kapten HAVOC Dance Crew tak segan untuk membeberkan sedikit bocoran terkait konsep yang akan dibawa timnya itu. Rencananya, tema Move Up dalam DBL Dance Competition 2024 Surabaya Series dikemas dalam konsep profesi seorang chef. Yap, sebuah ide yang unik kan?

Ia pun semakin bersemangat kala menceritakan perjalanan sebelum akhirnya menemukan konsep tersebut. Alih-alih berdiskusi secara serius, ide itu didapatkan ketika ia dan rekan setimnya sedang nongkrong bersama pelatih di sebuah tempat makan. 

“Di depan kita, ada anak kecil lari-larian sambil bawa corndog yang gedenya hampir sewajahnya. Lucu aja gitu punya ide (dance) kaya gitu,” ujar dara yang akrab disapa Dinda. 

“Mungkin (momen) itu juga yang bikin coach kita punya ide konsep chef ini deh, biar bisa makan corndog sepuasnya!” sambungnya. 

Baca Juga: Cerita Move Up: Konsep New Era Ala GO Squad Siap Guncang DBL Arena

Momen latihan HAVOC Dance Crew
Potret persiapan HAVOC Dance Crew jelang DBL Dance Competition 2024 Surabaya Series

Pada musim lalu, langkah mereka sayangnya harus terhenti di babak penyisihan. Tak lantas menyerah, DBL Dance Competition 2024 Surabaya Series menjadi ajang come back stronger bagi HAVOC Dance Crew melalui interpretasi tema Move Up. 

“Move up menurut kami adalah bangkit dari suatu masalah, jadi kami mengartikan sebagai come back stronger pada cerita kami kali ini,” ungkapnya.

Selama prosesnya, Sang Kapten mengaku bahwa timnya telah mematangkan hampir seluruh persiapan yang perlu dilakukan. “Kita sudah mulai bikin kostum dan properti. Coach kita juga sudah siapin koreo yang menarik dong!” sambungnya. 

Dinda juga menambahkan, belum ada hambatan yang menghalangi selama prosesnya. Ia berharap ini menjadi pertanda baik bagi HAVOC Dance Crew selama gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 Surabaya Series. 

Berbicara soal target, dirinya berharap HAVOC Dance Crew dapat menginjakkan kaki di babak Top 10. Gadis yang sudah tiga kali berpartisipasi dalam ajang DBL Dance Competition ini tak lupa mengungkapkan target pribadinya. 

“Aku tetap berharap bisa menampilkan yang terbaik. Bisa membanggakan orang-orang yang sudah support, bisa membanggakan diri sendiri, juga membawa nama tim dance SMAN 1 Surabaya ini lebih dikenal banyak orang,” pungkasnya. 

Baca Juga: Cerita Move Up: "Barbie Prapen" Berevolusi, Sixteen Dance Squad Siap Rebut Juara

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMAN 1 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY