ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMA Dian Harapan Daan Mogot Jakarta jadi salah satu peserta yang akan tampil di panggung DBL Dance Competition 2024 Jakarta - West. Tim yang dikenal dengan nama Ravens Crew ini punya modal untuk manggung di GOR Grogol Petamburan nanti.

Madelyn Kristy, salah satu anggota Ravens Crew, mengatakan timnya telah menjalani latihan sejak lama sebelum kompetisi ini dimulai. "Kami juga selalu mempersiapkan fisik kami sehingga bisa selalu kuat dan tidak terlihat lemah," ujarnya.

Baca juga: Cerita Move Up: Bubblecrown Rela Latihan LDR demi Ikuti DBL Dance Competition

Dari hasil latihan itu, Kristy mengatakan timnya telah berprogress dengan baik. Mereka siap untuk menuangkan kreativitas dalam mengeksplorasi tema besar DBL Dance Competition 2024-2025, yaitu Move Up.

Ravens Crew sendiri mengusung konsep tentang anak muda yang naik tingkat. "Kami ingin menunjukan bahwa anak-anak muda sekarang bisa naik ke level selanjutnya dengan menunjukan karya," kata Kristy.

"Sehingga anak muda Indonesia nanti bisa menjadi anak-anak muda yang kreatif dan membanggakan bagi negara," lanjutnya.

Terkait kekompakan tim Ravens Crew, Kristy mengatakan timnya juga tidak lepas dari hambatan ketika berlatih untuk DBL Dance Competition 2024 Jakarta - West. 

Baca juga: Menuju DBL Jakarta: Putri Ipto Punya Impian Main di Indonesia Arena

Ia mengaku, salah satu kesulitan yang dialami saat mempersiapkan diri jelang kompetisi dimulai adalah soal kerja sama tim. Namun, Kristy menegaskan dia dan tim punya solusi untuk mengatasi hal tersebut.

"Cara mengatasinya adalah dengan rajin berlatih seminggu tiga sampai empat kali, dan serius melakukan dance tersebut dengan power, ekspresi, dan energi yang sama," tukasnya.

Koreografi yang menarik dari Ravens Crew bakal disuguhkan mereka dalam rangkaian acara Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West pada 9 hingga 13 Agustus 2024. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY