ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta akan berlangsung sebentar lagi. Kompetisi DBL di Jakarta akan digelar di empat wilayah, West, North & Central, East, dan South.

Nah, DBL Jakarta bakal dimulai pertama kali di wilayah West atau Jakarta Barat. Kemudian berlanjut ke wilayah North & Central alias DBL Jakarta Utara-Pusat.

Baca juga: DBL Dance Competition 2024-2025 Mencari Juara Nasional!

Setelah membuka pendaftaran di wilayah Barat dan Utara-Pusat, kini DBL Jakarta kembali membuka pendaftaran untuk tim basket dan tim dance di dua wilayah akhir. Yaitu East dan South.

Periode pendaftaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - East dan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - South dibuka pada 23 Juli sampai 3 Agustus 2024.

Seluruh pendaftaran meliputi pemain, tim dance, dan ofisial. Pendaftaran dilakukan hanya melalui aplikasi DBL Play. 

Sebelum kalian mendaftar, pastikan dulu paham peraturan dan persyaratannya. Dokumen lengkapnya bisa diunduh di aplikasi DBL Play.

Baca juga: Pendaftaran AZA 3x3 Competition Jakarta West dan North-Central Dibuka!

Butuh informasi lebih lanjut? Ikuti akun Instagram resmi @dbl_jakarta atau hubungi contact person Abel di Whatsapp 0857-1096-3661.

Jangan ketinggalan update terbaru seputar DBL musim ini! Follow @dblindonesiaofficial di Instagram dan download aplikasi DBL Play. Siap-siap saksikan aksi basket SMA terbaik di Jakarta! (*)

Lihat informasi mengenai Pendaftaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY