ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan acara DBL Indonesia X USS Downtown Market 2023

Sneakerhead dan abas merapat! Urban Sneaker Society (USS) Downtown Market kembali hadir di Surabaya. USS Downton Market merupakan kegiatan tahunan yang hadir di Surabaya. Kegiatan ini dimulai sejak 26-28 Juli 2024 di Tunjungan Plaza 3.

Selain menyiapkan uang buat membeli sneakers incaran dan baju-baju skena, ada begitu banyak kegiatan positif lainnya.

Sama seperti tahun sebelumnya, Urban Sneakers Society menggandeng DBL Indonesia untuk berkolaborasi bersama lewat kegiatan super asik dan super seru di olahraga. Yap, buat kamu abas Surabaya dan sekitarnya, ngerasa selama ini latihanmu buat persiapan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 sudah oke.

Baca juga: Siapkan Pasukanmu, Roadshow DBL Surabaya Bakal Hadir ke Sekolah-sekolah!

Coba deh ikutan serangkaian acara seru di DBL Indonesia X USS Downtown Market. Selama tiga hari itu buanyaak banget kegiatan seru dan pastinya susah kalau kamu gak mampir ke lapangan basket di DBL Indonesia X USS Downtown Market. Bakal ada 1on1 Competition, 3X3 Competition, three poin contest, dan masih buanyak games-games seru lainnya.

Nah, selain jadi tempat buat mengukur kemampuanmu sebelum musim baru DBL Surabaya dimulai, DBL Indonesia X USS Downtown Market ini juga bisa jadi ajang kamu reunian bareng sama temen-temenmu lho.

Ya, serangkaian kompetisi tersebut bisa bikin kamu basketan lagi bareng satu timmu yang lama. Nostalgia gitu deh ceritanya. Selain itu juga bisa jadi wadah buat kamu unjuk gigi kemampuanmu di basket.

Ada hadiahnyaa gak??? Tenang, semua kegiatan itu sudah pasti ada. Belum lagi games-games menarik lainnya yang bisa kamu nikmati secara cuma-cuma, alias gratis.

Three point contest jadi salah satu games seru yang bakal hadir di DBL Indonesia X USS Downtown Market 2024

Gak berhenti sampai di situ. Kamu yang cuman iseng datang bisa saja dapat hadiah dadakan dari pihak DBL Indonesia X USS Downtown Market Surabaya. Syaratnya apa? Udah dateng aja dulu, syarat pastinya gampang main beberapa games seru yang sudah disiapkan DBL Indonesia dan Urban Sneakers Society.

Kegiatan seru-seruan ini juga masuk dalam rangka pra-event gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java-North. So, buat kalian peserta DBL Surabaya gas aja dateng ke DBL Indonesia X USS Downtown Market. Sampai jumpa di Tunjungan Plaza 3, Surabaya! Informasi selengkapnya bisa langsung cek ke Instagram @dblsub. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY