ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tinggal menghitung jam tim putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 akan berangkat ke Amerika Serikat. Mereka sedang menjalani Training Center di Jakarta sebelum bertolak ke sana, tepatnya pada 20 hingga 22 Juli 2024.

Gerald Haikal, salah satu pemain putra All-Star 2024, mengaku ia tidak sabar untuk berangkat ke Negeri Paman Sam itu. Apalagi, ini kali pertamanya juga mendapat kesempatan untuk pergi ke luar negeri.

"Deg-degan banget. Apa ya, yang berbeda di sana, sama di Indonesia selain bahasanya. Di sana terkenal banget basketnya, kan. Olahraga nomor satu di sana, lah, istilahnya," ujarnya.

Baca juga: Sebentar Lagi ke Amerika Serikat, Uang Zihad Visabilillah Malah Ketinggalan!

Haikal sendiri sebenarnya tidak pernah menyangka ia bakal terpilih menjadi salah satu DBL Indonesia All-Star. Ia mengatakan, sejak ia kecil, dirinya memang sudah takjub dengan kemampuan atlet muda di Amerika Serikat.

Mendapat kesempatan berangkat ke sana dengan status All-Star bagi Haikal adalah dua keajaiban yang terwujud di waktu yang bersamaan dalam hidupnya saat ini. 

"Di Amerika Serikat itu pemainnya bagus-bagus, pola latihannya juga disiplin banget. Bentuh tubuh mereka juga atletis banget. Pemain yang lebih pendek dari aku bahkan bisa ngedunk. Keren-keren, lah, di sana pokoknya," tutur Haikal.

Baca juga: DBL Indonesia All-Star 2024 Lakoni Gim Ketat dengan Tim Asal Ohio dan Missouri

Disinggung soal keberangkatannya ke Amerika Serikat nanti, pemain asal SMAN 5 Balikpapan itu menargetkan juara untuk kompetisi yang bakal mereka ikuti.

Tim putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 sendiri bakal mengikuti Tournament National Summer Classic. "Semoga kita juara nanti," tutup Haikal. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY