ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan Roadshow Bersama SMAN 1 Waru Sidoarjo jelang DBL Surabaya 2024

Rangkaian roadshow menjelang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North terus berlanjut. Jumat, 19 Juli 2024, giliran pihak DBL Surabaya menghampiri salah satu sekolah pendatang, SMAN 1 Waru Sidoarjo.

Melihat sepak terjang Smantaru -sebutan SMAN 1 Waru Sidoarjo- dalam dua musim ke belakang, terbilang cukup konsisten. Bahkan tergolong sebagai tim luar Surabaya yang keberadaannya cukup diperhitungkan.

Penasaran dengan persiapan mereka musim ini, pihak DBL Surabaya pun kembali hadir ke basecamp mereka. Lewat agenda Roadshow Bersama SMAN 1 Waru Sidoarjo.

Tak jauh berbeda dengan agenda roadshow biasanya. Pada kesempatan kali ini, warga Smantaru mendapat begitu banyak hadiah, mulai dari voucher belanja sampai bingkisan menarik dari para sponsor. Mereka juga diajak seru-seruan, lewat beberapa games seru.

Baca Juga: Sixteen Jadi Tempat Singgah Perdana Roadshow DBL Surabaya

Lagi-lagi kegiatan di buka oleh sambutan kepala sekolah SMAN 1 Waru Sidoarjo, Laila Mufidah, S.Pd., M.Pd. Dilanjutkan penyerahan simbolis oleh pihak DBL kepada SMAN 1 Waru Sidoarjo.

Roadshow SMAN 1 Waru Sidoarjo

Selepas itu, DBL mengajak siswa-siswi Smantaru untuk terlibat dalam games berhadiah. Seperti trivia singkat, test ride bareng Honda, kursi goyang, dan banyak games menarik lainnya.

Masuk ke inti acara, agenda roadshow memberikan kesempatan tim basket, tim dance, juga suporter untuk memperkenalkan diri, serta meminta dukungan kepada siswa-siswi Smantaru pada gelaran DBL Surabaya 2024 mendatang.

Roadshow SMAN 1 Waru Sidoarjo

Lebih dalam, tim basket putra-putri Smantaru dengan lantang membeberkan targetnya musim ini. “Karena tahun lalu kami sudah sampai Big Eight, jadi tahun ini mau sampai Fantastic Four,” singkat Tiara Putri, kapten Smantaru.

“Kalau kami (tim putra) gak muluk-muluk. Cuma mau kasih yang lebih baik dari musim lalu. Buat latihan pasti kami berusaha untuk maksimal di sisa waktu yang ada, supaya gak ada keraguan selama main di DBL,” sambung Brahmana Izha Damara, kapten tim putra Smantaru.

 

Menutup rangkaian Roadshow Bersama SMAN 1 Waru Sidoarjo, DBL mengundang tim dance SMAN 1 Waru Sidoarjo untuk unjuk aksinya di lapangan. Sekaligus para suporter, Unomania mengumandangkan beberapa chant, juga anthemnya.

Tim putra Smantaru akan bertanding melewati fase penyisihan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Sedangkan, srikandi Smantaru bakal langsung ke babak utama.

Baca Juga: Siapkan Pasukanmu, Roadshow DBL Surabaya Bakal Hadir ke Sekolah-sekolah!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMAN 1 Waru Sidoarjo bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY