ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Regina Pacis Jakarta akan memulai debutnya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West. Regpac bakal menurunkan dua wakilnya sekaligus. Yaitu tim basket putra dan putri.

Pertama kali melantai di DBL Jakarta Barat, Regpac punya banyak modal. Tidak hanya latihan tim saja, anak-anak Regpac juga meningkatkan kemampuan mereka dengan latihan individu.

Memang, mendekati DBL Jakarta Barat dimulai, beberapa tim mulai mengencangkan ikat pinggang mereka. Salah satunya dengan menambah intensitas latihan. Hal itu juga dilakukan oleh Regpac.

Baca juga: Menuju DBL Jakarta: Putri Dian Harapan 'Ngehalu' Bisa ke Final, Kok Bisa?

Mereka menambah jadwal latihan sejak satu bulan terakhir. Ditambah dengan latihan individu yang dilakukan setiap pemain setelah pulang sekolah. Jason Maximilian Chandra, pemain putra Regpac mengatakan proses latihan tim basket putra Regpac telah mengalami peningkatan.

"Jika latihan bareng-bareng biasa diadakan satu minggu tiga kali. Kita latihan dengan coach kita. Proses latihannya mulai sudah terbentuk sedikit-sedikit dan proses latihannya pun juga berjalan dengan lancar dan baik," ujarnya.

Persiapan mereka saat latihan pun terbilang menyenangkan. Sehingga, dengan latihan ini, mereka juga dapat meningkatkan chemistry dalam tim dan memperkuat kerja sama antarpemain.

Dari sisi putri, sesi latihan mereka sengaja dibuat senyaman dan se-fun mungkin. Shannon Eleora Tjandra, kapten tim putri Regpac, mengatakan hal ini dilakukan supaya tim putri mereka jauh lebih solid ketika bertanding nanti.

Baca juga: Menuju DBL Jakarta: Putra Kristo 2 Ingin Balas Dendam!

"Saya dengan tim saya selalu mengandalkan komunikasi di lapangan maupun di luar lapangan. Selain itu, karena kami sudah sering bermain basket bareng, kami menjadi tahu bagaimana game play masing-masing dari tim kami," tegasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY