ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region meninggalkan kesan yang tidak terlupakan untuk bagi seluruh pesertanya. Banyak pertandingan seru yang tersaji di DBL Jakarta Utara-Pusat musim lalu.

Dari pertandingan seru itu, tercipta memori dan cerita indah untuk masing-masing partisipannya. Nah, ada tiga pertandingan menegangkan yang pernah terjadi di DBL Jakarta Utara-Pusat 2023 lalu.

Tiga pertandingan seru ini merupakan pilihan dari DBL Play. Berikut adalah tiga pertandingan menegangkan di DBL Jakarta Utara-Pusat 2023!

1. SMA 1 PSKD Jakarta vs SMA IPEKA Pluit Jakarta

Sejak tip off dilakukan, tim putra PSKD berhasil memimpin pertandingan hingga akhir kuarter pertama. Namun, beranjak ke kuarter kedua, Iplu mulai mengejar ketertinggalan. Voila! Iplu sukses membalikan keadaan dengan tambahan 10 poin di kuarter kedua.

Keadaan ini berhasil dimanfaatkan oleh Iplu hingga kuarter berikutnya. Mereka berhasil mempertahankan margin poin dan mengemas kemenangan 40-29 atas PSKD walaupun sempat kalah unggul di kuarter pertama.

Baca selengkapnya di sini!

2. SMA Santa Ursula Jakarta vs SMA Jubilee Jakarta

Salah satu pertandingan seru di DBL Jakarta Utara-Pusat 2023 adalah pertarungan antara tim putri Sanur kontra Jubilee. Ini merupakan pertandingan di babak Fantastic Four atau semifinal. Keduanya sama-sama tidak mau melepaskan kesempatan untuk melaju ke babak final.

Terbukti, dua tim itu bertanding sengit dan hanya selisih setengah bola di kuarter pertama. Namun, Jubilee tampil lebih solid di kuarter kedua. Mereka berhasil mereduksi kekuatan Sanur dan mencuri keunggulan hingga beranjak ke kuarter ketiga. 

Jubilee berhak melaju ke babak final setelah unggul 60-38 atas Sanur di partai semifinal. Ini merupakan prestasi bagi putri Jubilee di tahun keduanya berlaga di DBL Jakarta Utara-Pusat. Putri Jubilee merupakan debutan di DBL Jakarta pada tahun 2022 lalu.

Baca selengkapnya di sini!

3. SMAN 45 Jakarta vs SMA Jubilee Jakarta

Pertandingan seru terjadi di DBL Jakarta Utara-Pusat, mempertemukan tim putra SMAN 45 Jakarta (Catur Panca) kontra SMA Jubilee Jakarta. Pertandingan ini menjadi penentu siapa yang bakal melangkah ke babak Fantastic Four.

Sebelum melawan Jubilee, Catur Panca berhasil tampil ganas melawan Global Multimedia School. Dua pemain mereka tampil menyala, yaitu Noel Martial dan Horeb Gomoshe. Di laga melawan Jubilee, keduanya kembali tampil prima.

Horeb menorehkan 19 poin dan 9 rebound, sementara Noel nyaris double-double dengan mencatat 9 poin dan 9 rebound.

Baca selengkapnya di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY