ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Sixteen Dance Squad di DBL Dance Competition 2023 Surabaya Series

“Barbie Prapen” yang fenomenal. Tim dance SMAN 16 Surabaya atau yang lebih dikenal Sixteen Dance Squad sukses menggemparkan panggung DBL Dance Competition 2023 Surabaya Series dengan konsep Barbie yang begitu disorot. 

Musim lalu, mereka mengemas tema FYP (Fun, Youthful, and Popular) dari film Barbie yang sedang marak kala itu. Meski beberapa tim dance lain juga menggunakan konsep yang sama, entah mengapa “Barbie Prapen” begitu ikonik.

Bahkan di ajang DBL Dance Competition 2023 Surabaya Series, Sixteen Dance Squad berhasil membawa pulang predikat Best Make Up setelah melaju sampai ke tahap Best Five.

Julukan “Barbie Prapen” sendiri bukan tanpa alasan. Mengingat SMAN 16 Surabaya sendiri beralamat di Jalan Raya Prapen Nomor 59, Panjang Jiwo, Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

Baca Juga: Cerita Move Up: Konsep New Era Ala GO Squad Siap Guncang DBL Arena

Pada gelaran DBL Dance Competition 2024, mereka kembali dengan persiapan yang lebih matang. Sixteen Dance Squad janji bakal mengintepretasikan konsep “Move Up” dengan baik.

“Tahun ini kami sudah mempersiapkan tema yang gak kalah seru dari tahun kemarin, terus kita juga sudah mulai latihan intens buat DBL tahun ini,” tegas Anak Agung Istri Tatiana Padmakinara, kapten Sixteen Dance Squad, ketika Roadshow Honda Safety Riding bersama Sixteen.

Dance SMAN 16 Surabaya
Pose Sixteen Dance Squad usai unjuk kebolehan di Roadshow Honda Safety Riding bersama SMAN 16 Surabaya

Bicara soal target, Sixteen Dance Squad ingin naik kelas. Targetnya pun tak main-main. Mereka berambisi untuk menjadi yang terbaik. 

“Targetnya champion!” celetuk Tatiana diikuti sorak-sorai Sixteenagers. “Clue dari kami tahun ini bakal colorful,” sambungnya, sekaligus menutup sesi wawancara.

Baca Juga: Tema DBL Dance Competition 2024-2025, Simak Penjelasannya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMAN 16 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY