ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan acara Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North di SMA ITP Surabaya

Heboh! siswa dan siswi SMA ITP Surabaya begitu antusias di Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Roadshow DBL Surabaya ini menjadi penanda bahwa rangkaian panjang satu musim DBL Surabaya segera beregulir.

Kamis, 18 Juli 2024 menjadi hari pertama agenda Roadshow DBL Surabaya. SMA ITP Surabaya menjadi destinasi kedua tim DBL Indonesia setelah SMAN 16 Surabaya.

Tak kalah heboh dengan Sixteen (SMAN 16 Surabaya), Santeria (sebutan SMA ITP Surabaya) begitu bergelora menyambut serangkaian acara Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Teman-teman Santeria memanfaatkan kesempatan Roadshow DBL Surabaya untuk memperkenalkan tim basket plus tim dance mereka yang berlaga di DBL Surabaya.

Baca juga: Menuju DBL Surabaya: Gelar Training Camp, Srikandi Castle Lebih Siap Musim Ini!

"Tahun ini persiapannya lebih baik dari tahun lalu. Harapannya kita bisa lolos playoffs pada tahun ini," ungkap Juliano Pratama, kapten dari Saints (sebutan tim basket SMA ITP Surabaya).

Ya, pasukan Saints ingin mengulang cerita manis yang pernah mereka ukir pada musim 2019. Kala itu Saints berhasil melenggang ke babak playoffs!

"Tahun ini komposisi pemaine terbilang oke. Sebagian besar anak-anak yang tahun lalu ikut (jadi bagian tim Saints di DBL Surabaya 2023), masih bisa ikut berjuang bersama tahun ini," terangnya.

Serangkaian acara roadshow tidak berhenti sampai pada perkenalan tim basket saja. Ada pula trivia dan games dari beberapa sponsor Honda DBL with Kopi Good Day.

"Terima kasih karena SMA ITP Surabaya diberi kepercayaan bisa mengadakan acara Roadshow DBL Surabaya. Ini merupakan kegiatan positif untuk anak-anak," ungkap Ahmad Saiful Rahman S.Pd. M.Pd, Kepala Sekolah SMA ITP Surabaya.

Baca juga: Siapkan Pasukanmu, Roadshow DBL Surabaya Bakal Hadir ke Sekolah-sekolah!

Acara roadshow ditutup dengan anak-anak Santeria menyanyikan beberapa chant dan anthem kebanggaan mereka bersama! Terima kasih teman-teman Santeria. sampai ketemu di DBL Arena yo, Rek!

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY